Klose Bertekad Pecahkan Rekor Ronaldo

Sabtu, 24 Mei 2014 – 16:54 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Miroslav Klose mengusung misi besar pada Piala Dunia 2014. Selain ingin mengantarkan Jerman menjadi juara, Klose juga berambisi mencatatkan rekor pribadi.

Bomber milik Lazio itu bertekad menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia. Saat ini, gelar itu masih dipegang legenda hidup Brasil, Ronaldo yang sudah mengemas 15 gol.

BACA JUGA: Hamilton Klaim Lebih Lapar Gelar Dibanding Rosberg

Nah, ambisi bomber berusia 35 tahun itu sebenarnya terbuka sangat lebar. Pasalnya, Klose kini sudah mengoleksi 14 gol atau hanya terpaut satu gol dari Il Phenomenon, julukan Ronaldo.

“Semua orang yang tahu tentang saya pasti akan sangat paham jika saya memang akan berjuang untuk tujuan itu,” terang Klose sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Sabtu (24/5).

BACA JUGA: Singkirkan Indonesia, Malaysia Optimis Juara Thomas Cup

Namun, Klose juga harus berjuang ekstrakeras. Pasalnya, Klose belum tentu akan menjadi pilihan utama di lini depan tim Panser, julukan Jerman. Tapi, Klose tetap percaya diri bisa menyalip Ronaldo.

“Dengan satu gol tambahan, saya akan menyamai Ronaldo. Namun, saya membutuhkan dua gol untuk menjadi pemuncak. Saya berada dalam kondisi yang bagus dan akan siap 100 persen di Piala Dunia,” tegas Klose. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Perpanjang Kontrak Patrice Evra

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Murray Umumkan Pelatih Anyar Sebelum Wimbledon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler