Knicks Beri Lakers Kekalahan Ke-29

Senin, 27 Januari 2014 – 11:03 WIB
Carmelo Anthony. FOTO: getty images

jpnn.com - NEW YORK - New York Knicks memberi Los Angeles Lakers kekalahan ke-29 di NBA sepanjang musim ini. Itu terjadi setelah Knicks sukses menekuk Lakers dengan skor 110-103 di Madison Square Garden, Senin (27/1) WIB.

Carmelo Anthony menjadi mimpi buruk bagi Lakers. Langganan All Star itu sukses mencetak 35 poin dalam pertandingan tersebut. Anthony betul-betul tampil dominan karena pemain lain mencetak maksimal 20 angka.

BACA JUGA: Berdampak ke Persiapan PSMS

Raymond Felton membukukan 20 poin, Tim Hardaway (18), JR Smith (16) dan Tyson Chandler (13). Namun Chandler membukukan double double setelah mengoleksi 14 rebound. Itu merupakan kemenangan kedua secara beruntun bagi Knicks setelah sebelumnya sempat menelan streak lima kekalahan.

“Anthony memang selalu ingin menang. Kadang dia membawa beban itu di pundaknya. Jadi, kami harus memgambil beban itu dengan banyak menembak dan bermain ofensif,” terang Felton di laman ESPN.

BACA JUGA: PSMS Ditolak di Kongres PSSI

Di kubu Lakers, Jodie Meeks menjadi pemain paling subur dengan koleksi 24 poin. Pau Gasol juga tampil cemerlang dengan koleksi 20 poin dan 13 rebound. Lakers kini menelan empat kekalahan beruntun.

“Dapatkah kami membalikkan keadaan? Saya pikir kami bisa. Jika kami tetap kompak, melanjutkan kerja keras, kami bisa melakukan hal yang lebih baik. Kami juga pasti akan mendapatkan hasil lebih baik,” tegas Gasol. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Targetkan 8 Besar Asian Games

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Sudah Lama Naksir Mata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler