Kobe Gagal Beri Kemenangan Lakers

Sabtu, 14 Desember 2013 – 17:54 WIB

jpnn.com - OKLAHOMA - Kembalinya Kobe Bryant ternyata tak memberi pengaruh signifikan bagi Los Angeles Lakers. Kobe gagal memberikan kemenangan bagi raksasa NBA tersebut. Lakers bahkan menelan tiga kekalahan beruntun sejak Kobe comeback.

Kekalahan terbaru diterima setelah Lakers dipaksa mengakui ketangguhan Oklahoma City Thunder dengan skor telak 97-122 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Sabtu (14/12) WIB.

BACA JUGA: Di Maria Merasa Berutang Budi pada Mourinho

Dalam laga tersebut, Kobe tampil inferior. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut hanya mencetak empat angka. Itu adalah poin terendah sejak dirinya comeback. Pada laga perdana, Kobe bisa mencetak delapan angka. Sementara, di laga comeback kedua, Kobe menceploskan 20 poin.

Namun, Kobe tampil hebat dalam urusan assist. Pemain berusia 35 tahun tersebut mampu memberikan 13 assist bagi rekan-rekannya. Nick Young menjadi pemain tersubur Lakers dengan koleksi 17 angka. Itu adalah kekalahan keenam Lakers dalam sepuluh pertandingan tandang musim ini. Saat ini Lakers membukukan rekor 10-12.

BACA JUGA: Thiago Silva: Ibra-Cavani Lebih Hebat Dari Neymar-Messi

Sebaliknya, kemenangan tersebut menjadikan Thunder sebagai tim jago kandang. Thunder selalu berhasil memetik kemenangan dalam sebelas laga kandang. Kemenangan itu juga merupakan yang keempat secara beruntun bagi Thunder ketika menjamu Lakers. Dengan kemenangan tersebut, Thunder kini menorehkan rekor 18-4.

Kevin Durant, Russel Westbrook dan Serge Ibaka menjadi motor kemenangan Thunder. Durant menjadi topskor dengan koleksi 31 poin. Sementara, Westbrook dan Ibaka sama-sama membukukan double double. Westbrook mencetak 19 poin dan 12 assist, sedangkan Ibaka menorehkan 19 poin dan sepuluh rebound. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Lawan Arsenal, Pellegrini Sindir Ozil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Menangis Lawan Thailand, Motivasi Timnas Sudah Pulih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler