Kobe Pasti Comeback Lawan Raptors

Sabtu, 07 Desember 2013 – 17:57 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES- Laga Los Angeles Lakers kontra Toronto Raptors di Staples Center, Minggu (8/12) waktu setempat bakal menjadi pertarungan yang sangat dinanti fans NBA. Pasalnya, laga tersebut akan menjadi ajang comeback megabintang Lakers, Kobe Bryant.

Pemain berjuluk Black Mamba tersebut sudah memastikan comebacknya melalui video yang diunggah di akun jejaring Facebook. Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Kobe hanya membuat sebuah ilustrasi.

BACA JUGA: Keuntungan Brazil Hanya Karena Tuan Rumah

Jersey bernomor 24 yang selama ini selalu dikenakannya bersama Lakers tampak terbang di tengah hujan, badai dan salju. Video tersebut diawali dengan tulisan Musim Sang Legenda dan ditutup dengan Legenda Akan Kembali 8 Desember.

Itu akan menjadi penghapus kerinduan fans NBA terhadap aksi-aksi hebat Kobe. Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun tersebut sudah absen selama delapan bulan karena mengalami cedera Achilles yang sangat parah. Sebelumnya, Kobe sempat dikabarkan akan comeback ketika Lakers bersua Sacramento Kings. Namun, Kobe ternyata belum siap.

BACA JUGA: Italia Anggap Kostarika Lawan Terberat

Segenap internal Lakers pun sudah tak sabar menantikan aksi sang golden boy. Pelatih Lakers, Mike D’Antoni mengatakan, comeback Kobe bakal menjadi suntikan berharga dalam game plan yang diterapkannya.

“Dia sudah merasa dalam kondisi yang baik. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di hari-hari selanjutnya. Namun, ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan,” tegas D’Antoni sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Adidas Sponsori Tim Balap Milik Rossi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duel Saudara Kevin Prince-Jerome Boateng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler