Kocekan Bola Neymar Lebih Hebat 10 Kali dari Messi dan CR7

Minggu, 21 Oktober 2012 – 00:46 WIB
MANTAN Petinggi Real Madrid, Jorge Valdano mengatakan kemampuan penyerang asal Brasil, Neymar mengocek bola di lapangan hijau lebih hebat dari Cristiano Ronaldo (CR7) dan Lionel Messi. Bahkan ia menyebutnya, Neymar punya kemampuan 10 kali lipat dibanding CR7 dan Messi.

"Cristiano punya power. Messi punya segudang kemampuan, namun Neymar menggiring bola sepuluh kali lebih hebat, dengan cara yang imajinatif dan efektif," kata Valdano  El Larguero seperti yang dilansir Goal, Sabtu (20/10).

Pernyataan mantan manajer umum Real Madrid itu terkait dengan rumor yang berkembang yang menyebutkan Neymar akan menjadi salah seorang penggawa Los Blancos, julukan Real Madrid. Valdano sendiri mendukung Neymar untuk merumput di La Liga bersama dengan Madrid.

Valdano lantas memberikan pujian kepada pemain muda tersebut. Ia mengatakan bahwa Neymar adalah seorang pesepakbola yang punya daya imajinatif yang tinggi. "Dia adalah pemain yang sangat imajinatif. Seorang pemain yang sangat spesial," pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andik Gagal Penalti, Timnas U-23 Rontok di Batik Cup

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler