Kode Hamil dan Suami Misterius Bella Shofie

Kamis, 03 Agustus 2017 – 21:18 WIB
Bella Sophie. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Bella Shofie nampaknya doyan digosipin hamil dan kawin lagi. Terkini, si 'artis settingan' yang disebut pernah terima gratifikasi dari pesakitan, bekas Kadishub DKI Udar Pristono ini, rajin melempar 'kode-kode' sudah dihamili seorang lelaki.

Bella Shofie seakan tak pernah lepas dari gosip miring mengenai kehidupan pribadinya. Sekarang, aktris seksi ini disebut-sebut tengah hamil.

BACA JUGA: Hmm..Ini Suami Baru Bella Shofie?

Anehnya, gosip ini justru mencuat karena ulah Bella sendiri. Dia kerap memberi "kode" di media sosial bahwa kondisinya kini tengah berbadan dua.

Seperti baru-baru ini, Bella curhat di Instagram bahwa berat badannya sekarang sudah mencapai angka 55 kilogram.

BACA JUGA: Bella Shofie Ngatain Cewek Mata Duitan dan Gak Punya Harga Diri, Netizen: Gak Ngaca?

Dia juga mengaku nafsu makannya makin meningkat dan emosi yang tak terkontrol. Semuanya adalah ciri-ciri perempuan yang sedang mengandung.

"Kadang-kadang suka emosi tanpa ada apa-apa," tambah Bella lagi.

BACA JUGA: Tiga Selebriti Cantik Raih Untung Besar Saat Ramadan

Kalau benar hamil, lantas siapa suaminya? Diketahui, Bella pernah mengaku menikah dengan Suryono, pengusaha asal Papua yang sudah beranak istri.

Kemudian, mereka saling menggugat cerai di pengadilan dan tidak jelas kabarnya bagaimana.

Akun gosip Instagram Lambe Nyinyir lalu mengunggah foto Bella mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan mahkota di kepalanya.

Di sampingnya, berdiri seorang laki-laki mengenakan jas putih dan berwajah oriental.

Sebelumnya, bekas model majalah pria dewasa ini kerap mengunggah kata-kata cinta untuk seseorang yang dia panggil 'suami' di Instagram.

"Telur dadar makaroni. Apapun yang dimasak istri pasti selalu enak katanya," tulis Bella men­giringi foto yang diunggahnya.

Usut punya usut, pria yang dikabarkan menjadi suami Bella bernama Daniel Rigan. Wanita berusia 25 tahun yang doyan pamer kekayaan ini dikabarkan sudah menikah siri di gereja dengan Daniel sejak akhir 2016.

Meski begitu, Daniel ternyata masih berstatus suami dari Irene Priscilya. Hal itu dibuktikan dengan komentar Irene beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa suaminya 'direbut' oleh bintang film Pocong Pasti Berlalu dan Sarang Hantu Jakarta ini.

Kini setelah sosok suami Bella terungkap, warganet pun masih membahas isu tersebut. Bahkan mereka tak segan meminta Bella menunjukkan bukti resmi pernikahan.

Salah satunya adalah buku nikah Bella dan sang suami. "Eh btw buku garuda nya kok nggak difoto sih mbak? Udah punya buku garuda kan?" kata salah satu akun gosip.

"Udah keluar muka lakinya sekarang suruh keluar buku garudanya, pepet terus jangan kasih kendor yak," ujar hater.

"Buku Garuda-nya nyusul yang penting buku tabungan dan ATM-nya," sindir yang lain.

Di akun Instagram-nya, Bella pernah memajang beberapa foto sedang mesra dengan pria itu. Malah baru-baru ini, Bella memberi keterangan yang seolah berisi lamanya hubungan dengan pria yang disebut pimpinan salah satu ormas tersebut.

"Happy 10 month Baby. Aku sayang kamu," kata pelantun Mungkin Dia Lelah dan Rezeki Anak Sholeh ini. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bella Shofie Dikabarkan Sudah Nikah, Netizen: Suaminya Hasil Rebut Punya Orang gak?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler