Kolaborasi dengan Iceperience, Festival We The Fest 2023 Hadirkan 19 Musikus Internasional

Senin, 17 Juli 2023 – 14:06 WIB
Kolaborasi dengan Iceperience, Festival We The Fest 2023 hadirkan 19 Musikus Internasional. Foto: Iceperience

jpnn.com, JAKARTA - Ajang musik tahunan, We The Fest 2023 digelar di HBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, selama tiga hari mulai Jumat (21/7) hingga Minggu (23/7).

Menawarkan sensasi baru festival musik, Iceperience bersama We The Fest 2023 menyajikan penampilan dari berbagai musisi lintas genre, yakni 19 musisi internasional dan 25 musisi hits Tanah Air.

BACA JUGA: Menanti Keseruan We The Fest 2023

Ismaya sebagai penyelenggara We The Fest 2023 juga menghadirkan tiga panggung megah dengan konsep baru.

Line-up musikus internasional ada The Strokes, The 1975, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii.

BACA JUGA: The Strokes Hingga GIGI Siap Hebohkan We The Fest 2023

Kemudian, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.

Sementara itu, musikus tanah air yang akan tampil ada Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Babak Baru Masalah Rumah Tangga Lady Nayoan, Hotman Soroti Pria Ini

Lalu, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, hingga Ziva Magnolya.

"Kami mengajak para pencinta musik bukan sekadar datang untuk melihat dan menikmati performance para musikus, tetapi mencoba, serta merasakan berbagai experience," ujar Sigit Diapsoputra selaku Perwakilan Iceperience, dalam keterangannya, Senin (17/7).

Salah satu bentuk kolaborasi Iceperience di We The Fest 2023, adalah area We The Plaza, sebuah creative space yang menjadi pusat sensasi keseruan bagi  pengunjung, seperti popcorn, cotton candy, makeover face painting dan temporary tattoo, serta exclusive merchandise.

"Area ini makin memperkuat nuansa festival yang ada di We The Fest 2023 dan sesuai dengan tagline yang diusung yaitu A Summer Festival of Music, Arts, Fashion, and Food," tutur Sigit.

Tawaran menarik juga diberikan Iceperience dengan membuka kesempatan untuk mendapatkan 3 day pass We The Fest 2023 yang terbuka bagi semua pecinta musik.

"Caranya cukup mudah, dengan follow akun Instagram @iceperience.id dan ikuti 6 challenge yang sedang berlangsung. Detail challenge-nya silakan cek di highlight profile Instagram @iceperience.id,” jelas Sigit. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler