Koleksi Busana Terbaru Giordano Ladies Terinspirasi Dari Zen Garden

Senin, 11 September 2023 – 21:24 WIB
Koleksi busana terbaru Giordano Ladies. Foto: giordano ladies

jpnn.com, JAKARTA - Label busana Giordano Ladies mengeluarkan koleksi fall winter 2023. Koleksi tersebut terinspirasi oleh Zen Garden - taman tradisional Jepang dengan pola-pola detail dan bentuk-bentuk unik seni yang tak terbatas.

Inspirasi dari keindahan alam itu dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

BACA JUGA: Busana Tanimbar yang Dipakai Jokowi Punya Pesan Hati-Hati

Brand Manager Giordano/Ladies, Frida, menjelaskan batu dan pasir yang disusun dalam garis berombak dan melingkar di taman Zen, terlihat seperti padang pasir yang luas dengan lengkungan siluet menjadi inspirasi utama koleksi ini.

"Paduan bentuk air dan garis yang beragam tergambar pada detail kerutan dan lengkungan elegan menegaskan sentuhan modern dan chic pada seri Zen," jelas Frida dalam keterangannya, Senin (11/9).

BACA JUGA: NBRS Fashion Raih 2 Penghargaan untuk Kategori Busana Muslim

Gradasi dan pola berombak seperti Gurun Sahara saat matahari terbit di atas padang pasir terlihat pada lipatan kain yang lembut berkilau. 

Seperti bukit berpasir dan hembusan angin di padang pasir, koleksi fall winter 2023 kaya paduan tekstur kontras dengan warna beige dan warna alami bebatuan yang indah.

BACA JUGA: Giordano Hadirkan Busana Batik Bertema Enlightening Love Rancangan Iwet Ramadhan

Ditambah lagi, ujar Frida, sepatu bernuansa warna tanah alami. Sepatu klasik dengan aksen tali serut geser di sepanjang garis melengkung menciptakan tampilan lebih dari sempurna.

"Kerikil-kerikil di padang pasir luas tersusun menyerupai ombak laut penuh energi yang berubah-ubah telah menginspirasi terciptanya nuansa laut kontemporer dan sporty pada koleksi kami," imbuhnya.

"Bak cahaya mercusuar yang terpancar berkilauan di permukaan laut, menciptakan rangkaian warna biru tua, biru laut, dan biru muda yang indah."

Di samudera Atlantis, cahaya mengalir dan berdenyut menghiasi laut dengan warna emas, seperti kancing emas bernuansa laut yang berkilau pada rajutan garis-garis halus kain lurex.

Rok lipat berwarna gradasi biru juga terlihat seperti pasang surut ombak yang menunjukkan semangat kebebasan.

Desain itu, kata Frida, seperti laut yang terus berubah, penampilan pun menjadi tak terbatas.

Tampilan klasik terbaru, sepatunya pun dihiasi dengan motif jahit kotak-kotak yang modern.

Nilai estetika semiformal sepatu tersebut membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk dipakai di lingkungan kerja yang lebih santai.

Rasakan keheningan saat kabut tebal menyelimuti pagi yang sunyi, meresap ke dalam relung kabut dengan penggunaan lapisan jaring dan tekstur bunga heather.

"Nikmati juga perpaduan seni dari gradiasi dan kontras warna koleksi kami," tambahnya.

"Terungkap di antara kabut pagi, retakan batang pohon kami aplikasikan pada detail pinggiran pakaian rajut. Kedamaian dan ketenangan suasana kabut akan selalu menginspirasi langkah elegan nan misterius."

Melengkapi gaya elegan dengan sepatu hak Mary Jane berwarna hitam pekat dan kontras dengan ujung yang berkilauan.

Sepatu loafer dengan potongan ramping memiliki tali sepatu yang terletak tidak sejajar.

Dengan warna merah anggur yang romantis, kombinasi itu memberikan keseimbangan antara sentuhan modern dan feminin.

"Dengan ujung yang bulat dan hak blok yang kokoh, sepatu boots serbaguna dan memudahkanmu memadupadankannya dengan berbagai model pakaian sepanjang musim," pungkas Frida. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kampanyekan OneIndonesia, Giordano Angkat Nilai Kebanggaan pada Bangsa


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler