Koleksi Samsonite X Maison Kitsune Diluncurkan, Wajib Punya

Minggu, 19 November 2023 – 03:19 WIB
Samsonite menjalin kerja sama dengan brand multi-talenta dari Paris-Tokyo, Maison Kitsune. Foto: Dok. Samsonite

jpnn.com, JAKARTA - Pelopor perlengkapan traveling kelas dunia, Samsonite menjalin kerja sama dengan brand multi-talenta dari Paris-Tokyo, Maison Kitsune.

Kolaborasi unik tersebut menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.

BACA JUGA: Samsonite Hadirkan Website Resmi Demi Pelanggan di Indonesia

Melalui kampanye bertema 'Carry Your Wanderlust', Samsonite mendorong para traveler untuk berani menjelajahi dunia.

Ditampilkan dengan penuh keceriaan, kampanye itu memperlihatkan sisi brand yang penuh energi dan keajaiban yang terinspirasi oleh latar belakang keunikan Tokyo.

BACA JUGA: Mudik Makin Trendi dengan Koleksi Samsonite

Kolaborasi Maison Kitsune x Samsonite memiliki ciri khas yang fun, stylish dan sophisticated.

Samsonite mengutamakan konsumen yang mencintai fashion dengan kualitas premium melalui koleksi eksklusif koper dan tas yang hadir dalam enam gaya bermotif 'Camo Fox'.

BACA JUGA: Lawless Burgerbar Sumbangkan Keuntungan untuk Masyarakat Palestina

Koleksi tersebut menghasilkan perpaduan gaya khas Maison Kitsune dengan fungsionalitas dan kualitas Samsonite.

Spinner 68 sangat cocok untuk traveller yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh, namun apabila hanya akan melakukan perjalanan akhir pekan, Rolling Tote dapat dijadikan pilihan berkat bentuknya yang ringkas.

Pelanggan juga dapat pergi dengan leluasa tanpa perlu memegang tas (hands-free) dengan memakai Crossbody yang dilengkapi dengan tali panjang yang dapat diatur, cocok untuk perjalanan ke bandara atau penggunaan sehari-hari.

Rolltop Backpack menawarkan ukuran yang fleksibel dan tampilan praktis, sementara Backpack menawarkan bentuk yang lebih terstruktur dan abadi.

Sling Bag turut hadir melengkapi koleksi Maison Kitsune x Samsonite, memiliki kompartemen yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga dengan aman.

Koleksi Maison Kitsune x Samsonite tersedia secara online di laman resmi Samsonite Indonesia yang baru saja diluncurkan samsonitecoid dan store Samsonite tertentu di Indonesia mulai 16 November 2023.

Konsumen di Indonesia juga dapat melakukan pembelian dengan berbagai penawaran yakni sebesar 10 persen untuk pembelian pertama dan pengiriman gratis ke seluruh wilayah di Indonesia.

Didirikan pada 1910, Samsonite adalah merek koper terkemuka di dunia dengan warisan luas dalam solusi perjalanan yang menjadi tren.

Terkenal dengan terobosan penelitian, pengembangan, dan komitmennya terhadap inovasi, Samsonite telah unggul sejak awal berdirinya di sejumlah industri pertama.

Samsonite menawarkan berbagai produk perjalanan, bisnis, anak-anak, kasual, dan aksesori pribadi.

Dibuat pada 2002 oleh Gildas Loaec dan Masaya Kuroki, Kitsune menawarkan Art de Vivre yang unik dan inspiratif yang memadukan merek fesyen (Maison Kitsune), label musik (Kitsune Musique) dan kafe, pemanggang roti, bar, dan restoran (Cafe Kitsune).

Selama 21 tahun terakhir, merek Paris-meets-Tokyo yang multiguna ini secara konsisten tumbuh dan meningkatkan pengaruh internasional secara organik, membangun basis penggemar setia di seluruh dunia.(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler