Komdis Bakal Panggil Pemain Terlibat Sepak Bola Gajah Lagi

Rabu, 05 Agustus 2015 – 21:57 WIB
Ilustrasi

jpnn.com - SEPAK Bola Gajah yang melibatkan PSS Sleman dan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor 2-3 di Sleman, pada 2014 Silam kembali mengemuka. Itu setelah Komdis PSSI memanggil kembali empat pemain yang baru-baru ini membuat pengakuan bahwa mereka dipaksa membuat pernyataan bohong di sidang Komdis 2014 silam.

Rencananya, Komdis akan memanggil empat pemain dalam sidang yang digelar pada Senin (10/8) mendatang. Juru Bicara Komdis, Albin Laurent menyebutkan empat pemain itu adalah Moniega Bagus, Satrio Aji, Ridwan Awaludin, dan Ronald (nama samaran).

BACA JUGA: Inilah Rahasia SOIna Panen Medali di Olimpiade

"Keempat pemain itu dipanggil setelah membongkar kronologi yang sebelumnya tidak diungkapkan di sidang Komdis bagaimana sepak bola gajah terjadi," katanya, Rabu (5/8).

Dari pengakuan mereka, Supardjiono, manajer PSS yang sebelumnya lolos dari hukuman Komdis ternyata disebut terlibat. Mereka juga mengungkapkan skenario jawaban, saat akan menjalani sidang Komdis.

BACA JUGA: Mourinho: Jendela Transfer Chelsea Sudah Ditutup

"Skenario itu dibuat untuk menutupi aktornya. Itu dibuat sebelum berangkat sidang Komdis," tuturnya.

Menurut Laurent, Surat pemanggilan akan dikirimkan paling lambat Kamis (6/8). Itu adalah hasil keputusan sidang Komdis, Rabu (5/8) sore di PSSI, Jakarta.

BACA JUGA: Morata Absen Sebulan, Juve Compang-camping di Supercoppa

"Ini merupakan temuan baru setelah pemain dan ofisial tidak memberikan pengakuan seperti ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahsan/Hendra Ingin Beri Kado Ultah Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler