Komisi I DPR Siap Laporkan Hasil Kunker ke Ukraina

Jumat, 19 April 2013 – 14:20 WIB
JAKARTA - Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Siddiq menyatakan, pihaknya siap memberikan hasil kunjungan kerja ke Ukraina kepada pimpinan DPR dan masyarakat.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan tanggal 13-17 April 2013 lalu. Kunjungan itu sebagai tindaklanjut penawaran kerjasama industri pertahanan Ukraina dengan Indonesia. Sekaligus melihat langsung kemampuan industri Ukraina.

Namun saat ini hasil kunjungan kerja itu belum bisa disampaikan kepada pimpinan dan masyarakat. Pasalnya saat ini DPR sedang dalam masa reses. "Komisi I DPR siap. Namun kan masih reses," ujar Mahfudz saat dihubungi wartawan, Jumat (19/4).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengaku komisinya tengah membuat laporan hasil kunjungan kerja mereka ke luar negeri. "Lagi dibuat laporannya," terang dia.

Mahfudz menjelaskan kunjungan kerja yang dilakukan komisinya diikuti oleh 11 orang. Dari PKS sendiri ada dua orang yang ikut serta dalam kunjungan kerja ke Ukraina yakni Mahfudz dan Mardani Ali Sera. "Saya dan Pak Mardani," ucapnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pensiunan TNI jadi Saksi Suap Impor Sapi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler