Komite Sekolah Berikan Hadiah Umroh

Jumat, 16 November 2012 – 07:53 WIB
BOGOR-Masa Jabatan Kepala RSBI SMAN 1 Bogor, Agus Suherman sudah berakhir. Dia digantikan Surya Setiamulyana, yang sebelumnya menjabat Kepala SMAN 7 Bogor. Saat acara pelepasan, guru dan staf SMAN 1 Bogor, tak kuasa menahan airmata.

Acara pelepasan yang dihadiri Dewan Pendidikan, pengurus komite sekolah, guru, ikatan almuni dan pengurus OSIS ini berjalan semarak. Agus pun mendapat kenangan-kenangan dari komite sekolah berupa umroh gratis.

Agus telah menjabat Kepala SMAN 1 Bogor, sejak sembilan tahun lalu. Selama menjabat, berbagai prestasi sekolah pun telah mereka ukir, mulai tingkat kota hingga Internasional.

Beberapa guru mengaku sangat kehilangan sosok pemimpin seperti Agus Suherman. Dalam kesempatan itu, Agus berpesan semoga program yang sudah dibuat bisa dilanjutkan kepsek baru.

“Saya berharap program kerja dengan sistem kredit atau moving class yang selama ini telah berjalan dapat dikaji lebih dalam,” ujarnya kepada Radar Bogor (Grup JPNN).

Dia berharap sekolah yang pernah dipimpinnya itu bisa lebih baik lagi, baik dari segi akademik maupun nonakdemik. “Yang terpenting kerjasama antar guru dan komite bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

“Guru, komite sekolah dan siswa harus bekerjasama membangun sekolah. Saya juga mohon maaf jika selama ini ada kesalahan dan kekurangan dalam bertugas di sekolah ini,” paparnya.

Sementara kepsek yang baru, Surya mengatakan, ini merupakan pekerjaan berat yang harus dia dijalankan. Apalagi sekolah ini telah mengukir banyak prestasi yang harus ditingkatkan.

“Baru menginjak di sini, saya sudah dihadapkan dengan jadwal kerja cukup padat, mulai dari tanda tangan proposal hingga program-program yang harus dijalankan,” imbuhnya.(abe)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Satu Juta Pengusaha Santri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler