Komitmen Aice Group Mendukung Olahraga Nasional Berbuah Manis

Selasa, 06 Desember 2022 – 19:57 WIB
Aice Group menerima penghargaan dari Kemenpora. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Produsen es krim Aice Group menerima penghargaan sebagai Pelaku Usaha Peduli Olahraga Berprestasi Tahun 2022 dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menilai konsistensi Aice dalam mendukung pembudayaan dan pencetakan prestasi olahraga nasional selama ini.

BACA JUGA: Aice Chocolate Strike, Es Krim Menarik Buat Nonton Piala Dunia 2022

Atas kontribusi Aice yang konsisten di hulu hingga hilir sektor keolahragaan nasional tersebut, Kemenpora memberikan penghargaan tersebut.

Chief Brand Officer Aice Group Jason Liu menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kemenpora tersebut.

BACA JUGA: Dorong Kesejahteraan UMKM, Aice Group Raih Penghargaan di Indonesia Award 2022

Dia menilai apresiasi yang diberikan oleh pemerintah tersebut adalah penanda itikad kuat Kemenpora dalam mencapai prestasi olahraga di tingkat dunia. 

“Penghargaan Kemenpora itu membuktikan kekompakan stakeholders dalam menyukseskan prestasi dunia olahraga tanah air. Konsistensi dan kontribusi Aice dalam mendukung langkah pemerintah mudah-mudahan akan makin memperkuat efektivitas kolaborasi ini,” jelas Jason.

BACA JUGA: Kemenpora, PSSI-Pers, dan Aice Group Kampanyekan Fair Play di Sepak Bola

Menurut dia, langkah perusahaan mempromosikan budaya hidup sehat dan olahraga dijalankan bukan hanya melalui inisiatif produk berkualitas, tetapi juga dalam berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang selama ini dijalankan.

Aice mencontohkan produk Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Mango Slush High Vitamin C yang belum lama diluncurkan, menjadi inisiasi perusahaan mendukung pola hidup sehat melalui asupan cemilan yang bergizi dengan sedikit gula.

Aice mendukung berbagai aspek proses olahraga, mulai dari pembibitan, kompetisi, bahkan kampanye pembudayaan olahraga nasional.

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga Raden Isnanta menjelaskan penghargaan yang diberikan oleh Kemenpora tersebut menjadi satu penjabaran Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang telah disahkan dalam Undang-Undang 11/2022 tentang Sistem Keolahragaan Nasional. 

Isnanta menjelaskan Aice menjadi salah satu pelaku usaha yang berkontribusi besar mendukung kolaborasi yang diinisiasi pemerintah.

Menurut dia, langkah kolaborasi banyak stakeholder menjadi strategi turunan DBON dalam membentuk Indonesia yang bugar, berkarakter tangguh dan berprestasi.

“Konsistensi Aice dalam mendukung Asian Games hingga dalam Piala Dunia Qatar yang sedang berlangsung menunjukkan semangat Aice dalam membudayakan olahraga," pungkas Isnanta. (rdo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Senam Sundul Langit Serentak di 5 Negara, Aice Raih Rekor MURI


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler