Komitmen Luvance Hadirkan Peralatan Salon Kecantikan Berkualitas

Kamis, 08 Agustus 2024 – 08:31 WIB
Peralatan salon kecantikan. Foto: Luvance Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia peralatan salon, barber, klinik, dan spa, Luvance Indonesia memperkuat komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas.

Hingga kini, Luvance Indonesia menjadi andalan para profesional kecantikan yang mengutamakan kualitas dan layanan prima.

BACA JUGA: Titik Balik Nita Zahro, Single Parent yang Sukses Dirikan 2 Salon Lewat Kursus Kecantikan

"Kami percaya bahwa kualitas adalah kunci utama untuk memenuhi kebutuhan para profesional salon. Kami selalu berusaha menyediakan produk-produk yang memenuhi standar tertinggi," ujar Andre, CEO Luvance Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (8/8).

Dengan berfokus pada kualitas, kata Andre, perusahaannya tidak hanya menyediakan peralatan salon terbaik, tetapi juga memberikan dukungan dan layanan yang komprehensif kepada para pelanggan.

BACA JUGA: Ladies, Jangan Lupa Bawa Peralatan Kecantikan Ini Saat Liburan

Luvance Indonesia memiliki berbagai produk peralatan salon yang lengkap, mulai dari kursi styling dan kursi keramas, hingga facial bed. Untuk kebutuhan barber ada kursi dan perlengkapannya.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaru yang dapat membantu para profesional kecantikan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka," tutur Andre.

BACA JUGA: Cerita Mas Nanda Buka Salon Kecantikan di Masa Pandemi

Dedikasi kuat terhadap kualitas dan layanan pelanggan menjadikan Luvance Indonesia sebagai “trendsetter” di industri peralatan salon.

"Kami terus berupaya memperluas jangkauan produk dan meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pasar salon yang dinamis," ungkapnya.

Luvance Indonesia telah menjadi pilihan utama bagi banyak salon terkenal seperti Johnny Andrean, Christopher Salon, Erha, FI Barbershop, Jepun Ayu, Rudy Hadisuwarno, dan Ando & Yun.

Berdiri sejak 2011, Luvance Indonesia terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar peralatan salon Indonesia. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler