Komix Herbal Gandeng BNN Berkurban di Iduladha

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 10:35 WIB
PT Bintang Toedjoe melalui Komix Herbal menggandeng BNN berkurban tahun ini. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Komix Herbal menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat untuk menggelar kurban di Hari Raya Iduladha 2019.

Secara simbolis, kurban berupa sapi limousine dengan berat sekitar satu ton diserahkan Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan kepada Kepala BNN Heru Winarko di Kantor Pusat BNN, Cawang Jakarta Timur, Jumat (9/8).

BACA JUGA: Yang Perlu Anda Ketahui seputar Salat Iduladha di Masjid Istiqlal, Besok

“Setelah sukses memberikan dukungan pada Hari Anti-Narkoba Internasional (HANI) 2019 di 20 kota besar seluruh Indonesia, kami semakin yakin untuk meneruskan dan menguatkan sinergi ini bersama BNN, salah satunya adalah dengan menggelar kurban dengan tema Berbagi Kebaikan? Siapa takut! Ayo Berqurban!” kata Simon.

Dia menambahkan, buat PT Bintang Toedjoe, bentuk kemitraan bersama BNN ini merupakan langkah strategis yang serius dan dipastikan akan terus terlaksana secara lancar. Untuk kerja sama penyaluran hewan kurban Iduladha sudah kali kedua dilakukan sejak 2018.

BACA JUGA: Terry Putri Berkurban Melalui Baznas

Sementara itu Kepala BNN Heru Winarko mengapresiasi langkah yang ditempuh PT Bintang Toedjoe. “Bintang Toedjoe merupakan company yang sangat memperhatikan, bukan hanya masalah pemyalahgunaan narkoba, tetapi juga wujud kebersamaan dalam merayakan hari besar agama Islam,” tegas Heru.

BACA JUGA: Begini Nih Cara Tangani Daging dan Hewan Kurban saat Iduladha

BACA JUGA: Tahun Ini, Billy Syahputra Ikut Kurban 2 Ekor Sapi

Karena itu pihaknya ingin menjaga keberlangsungan dari kerja sama ini. “Bagaimana Bintang Toedjoe bisa kami ajak jadi bagian untuk memberdayakan mantan-mantan pengedar narkoba, bagaimana melatih mereka agar bisa bertani. Termasuk juga di daerah, melawan narkoba, supaya mereka tidak menanam ganja dan sebagainya, tetapi beralih untuk menanam jahe merah,” pungkasnya. (*/adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kashmir Mikir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler