Komunitas Zumba dan Aerobik Se-Tangsel Dukung Gus Muhaimin Presiden

Senin, 28 Februari 2022 – 11:45 WIB
ratusan perempuan muda yang tergabung dalam Komunitas Zumba dan Aerobic se-Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 yang berlangsung di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2). Foto: Dok. Humas PKB

jpnn.com, TANGSEL - Dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai komunitas.

Salah satu contohnya adalah ratusan perempuan muda yang tergabung dalam Komunitas Zumba dan Aerobik se-Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Indonesia tahun 2024.

BACA JUGA: Konser Rakyat Pacitan Untuk Gus Muhaimin

Deklarasi tersebut dibacakan setelah mereka menggelar senam Zumba dan Aerobik bersama di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2).

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Kami Komunitas Zumba dan Aerobik se-Kota Tangerang Selatan mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024”, begitu untaian deklarasi yang dipimpin oleh Tantin Ocktavia dan diikuti seluruh hadirin.

BACA JUGA: Komunitas Mancing Monster Fish Deklarasi Dukungan ke Gus Muhaimin

Aksi senam bersama tersebut juga dimeriahkan dengan lomba yel-yel untuk kemajuan NKRI.

Menurut Tantin Octavia, Ketua Komunitas Zumba dan Aerobik Tangsel, Gus Muhaimin layak mendapatan dukungan dari komunitasnya karena beberapa kali memperjuangkan nasib perempuan, baik kapasitasnya sebagai ketua Umum DPP PKB ataupun sebagai Wakil Ketua MPR RI.

BACA JUGA: Sakera Muda Malang Raya Siap Menangkan Gus Muhaimin Presiden RI 2024

“Saya yakin Gus Muhaimin peduli dengan perempuan, beliau terbukti komitmen mengawal Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual, dan beliau juga terlihat sangat menyayangi istri dan anak-anaknya yang semuanya perempuan. Jadi, kami yakin beliau bisa memperjuangkan nasib perempuan Indonesia,” kata Tantin.

Tantin berharap jika Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024 maka akan dapat memajukan perempuan dan memasyarakatkan zumba dan aerobic.

Dia juga optimistis Gus Muhaimin mendukung Zumba dan aerobik masuk dalam perhelatan pekan olahraga nasional sehingga akan lebih diminati masyarakat,” kata Tantin.

Selain itu, July, salah satu anggota komunitas Zumba dan Aerobik mengatakan Gus Muhaimin orangnya santun, baik dan bisa membawa perubahan.

“Indonesia itu butuh orang baik dan jujur seperti Gus Muhaimin. Beliau santri, pasti lebih jujur daripada yang bukan santri,” imbuh July.

Mutia, anggota Komunitas Zumba dan Aeorbik mengatakan Gus Muhaimin didukung karena peduli dan merakyat serta dinilai mampu memperjuangkan kepentingan ibu-ibu dan perempuan muda.

“Gus Muhaimin sosok yang merakyat dan peduli, lebih mementingkan rakyat daripada kepentingan pribadinya. Selain itu beliau juga cerdas dan berprestasi. Saya berharap penuh dengan Gus Muhaimin agar mampu memperjuangkan kami semuanya,” imbuh Mutia.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler