Konate Bakal Dikontrak Tiga Musim

Sabtu, 25 Januari 2014 – 08:14 WIB
Makan Konate. Foto: Persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG - Sadar akan vitalnya peran Makan Konate dalam memberi kontribusi kepada Maung Bandung, gelandang asal Mali itu diusulkan dikontrak tiga musim. Hal teresebut diutarakan oleh Umuh Muchtar yang mengaku terkesima dengan permainan Konate.

Pemain yang diboyong dari Barito Putera itu menampilkan penampilan impresif selama pra musim. Dirinya  baru sekali absen dalam match sebelum Indonesia Super League (ISL) 2014 digelar. Selebihnya, Konate selalu dipercaya sebagai starter oleh Head Coach Persib.

BACA JUGA: Dua Gol Podolski, Benamkan Conventry

"Setelah melihat penampilan Konate, saya berharap agar Konate dikontrak dua sampai tiga tahun. Saya berharap seperti itu," ujarnya.

Kendati dikabarkan sedang menjalani masa pemulihan usai sakit yang dideritanya, Manajer Persib ini mengaku tidak pernah lepas perhatiannya dari tim. Dirinya masih memberikan motivasi melalui telepon selulernya untuk memberikan semangat kepada tim sebelum dan sesudah bertanding.

BACA JUGA: Ferdinand Sinaga Masih Penasaran

Salah satunya adalah ketika baru pulang berobat dari Singapura dan Umuh langsung memberikan suntikan motivasi usai menyaksikan match melawan Mitra Kukar di televisi.

"Saya juga selalu memberikan semangat kepada anak anak di setiap kali bertanding. Meskipun saya tidak langsung mendampingi, tetap beri suport," aku Umuh. (ran)

BACA JUGA: Wenger Anggap Mata Bisa Hambat Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mata Resmi Berseragam MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler