Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa Segera Digelar, Ini Jadwalnya

Selasa, 06 September 2022 – 18:07 WIB
Jumpa pers menjelang konser Chrisye Live by Erwin Gutawa di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser bertajuk Chrisye Live by Erwin Gutawa akan digelar di Plenary Hall, Balai Sidang, Jakarta Convention Center pada 30 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Chrisye Live by Erwin Gutawa adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting yaitu lokasi dan konsep acara yang tidak biasa.

BACA JUGA: Teddy Adhitya Mengapresiasi Pendengar Setia Lewat Lagu Stay The Same

Balai Sidang Jakarta Convention Center yang kini memasuki usia 30 tahun merupakan tempat terbaik yang mendukung industri pertunjukan musik dari tahun ke tahun.

Balai Sidang Jakarta Convention Center mempunyai nilai historis dengan penyanyi legendaris almarhum Chrisye dan Erwin Gutawa.

BACA JUGA: The Overtunes dan Idgitaf Menyatu dalam Benar-Benar

"Semoga pertunjukan pagelaran musik ini memberikan nilai positif yang sangat berarti bagi Balai Sidang Jakarta Convention Center," kata Edwin Sulaeman, General Manager JCC di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (6/9).

"JCC ini penting juga bagi perjalanan karier Chrisye dan Erwin Gutawa," imbuh Koko dari Indonesia Show Event Production Community (IPC).

BACA JUGA: Rachun Merilis Ok to Quit, Lagu yang Hampir Terlupakan

Dalam rangka hari jadi ke-30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, Indonesia Show Event Production Community (IPC) bertekad membuat pertunjukan Chrisye Live by Erwin Gutawa yang luar biasa.

Konser tersebut memadukan kemajuan teknologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia dengan musik live dari Erwin Gutawa.

"Konser ini menampilkan almarhum Chrisye di layar multimedia, suara aslinya akan diiringi musik live," ujar Erwin Gutawa.

Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa akan berlangsung kurang lebih 2 jam.

Selain nyanyian Chrisye, konser juga menyajikan sejumlah bintang tamu.

Antara lain, Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail, Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan membawakan lagu-lagu dari Chrisye di sesi awal.

"Akan ada kejutan," ucap Erwin Gutawa.

Panitia penyelenggara Chrisye Live by Erwin Gutawa hanya menyediakan tiket untuk kapasitas 3.200 penonton.

Adapun harga tiket untuk Kelas Festival dengan tiket seharga Rp 550 ribu, dan Kelas Tribun seharga Rp 760 ribu. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler