Konser Indonesia United in Worship Segera Digelar

Senin, 04 September 2023 – 20:15 WIB
Konser Indonesia United in Worship Segera Digelar. Foto: Prestige Promotions

jpnn.com, JAKARTA - Prestige Promotions menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, dengan menggelar konser Indonesia United in Worship.

Konser musik kristiani ini diselenggarakan sebagai wadah untuk memuji dan menyembah Tuhan bersama-sama demi bangsa dan negara.

BACA JUGA: Polisi Larang Acara di Halaman PTC Mall, Imbas Kerusuhan Konser SID?

Sebanyak 20 ribu muda-mudi dari seluruh Indonesia, akan hadir dalam konser yang menghadirkan pengalama spiritual mendalam.

"Semoga Konser ini dapat memperkuat persatuan bangsa," ujar Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions dalam keterangannya, Senin (4/9).

BACA JUGA: Ini Daftar Harga Tiket Konser Richard Marx di Jakarta

Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya GMS LIVE, NDC Worship, Bethel Worship, LGLP Worship, GSJS Music, LOJ Worship, UNDVD, PF VOICE.

Kemudian, ICI Worship, VIFA Worship, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, dan Michael Panjaitan. Acara ini juga akan dipandu oleh MC Felicia Hwang & Keizo.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Proses Cerai Inara Rusli Alot, Kondisi Terkini Anak Baim Wong

Tidak hanya membawakan musik, mereka juga memberikan ruang untuk pertumbuhan iman dan pengalaman rohani bagi para pendengarnya.

Konser Indonesia United in Worship akan diadakan di Community Park PIK 2 (Section A) pada 28 Oktober 2023, pukul 15.00 – 23.00 WIB.

Pergelaran musik ini juga didukung oleh Persekutuan Gereja Indonesia (PGI), Gereja Bethel Indonesia (GBI), dan Gereja Interdenominasi Injili Indonesia (GIII).

Sejumlah perwakilan gereja terbesar di Jakarta, juga akan hadir dalam konser tersebut. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler