Konser Putih Bersatu: Azrul Tanjung Ikut Kerahkan Massa

Sabtu, 13 April 2019 – 18:46 WIB
Capres nomor urut 01 saat kampanye akbar Konser Putih Bersatu di GBK, Jakarta, Sabtu (13/4). Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Garda Matahari ikut mengerahkan sekitar 1.000 anggotanya di kampaye akbar pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang dikemas dalam Konser Putih Bersatu, di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4). Kekuatan massanya berasal dari Banten, Jawa Barat, dan DKI Jakarta.

Koordinator Nasional Garda Matahari Azrul Tanjung mengatakan, semangat kader pendukung capres-cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf sangat besar. Semuanya ingin menunjukkan kekuatan massa 01.

BACA JUGA: Jokowi - Amin: Kami Wakafkan Diri untuk Rakyat

"Semua bersatu padu memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Semangat terus digas pool, jangan sampai melemah," kata Azrul di kawasan GBK.

Ketika ditanya alasan mengapa tidak melibatkan seluruh resimen Garda Matahari lainnya, dosen Universitas Muhammadiyah Prof HAMKA ini mengungkapkan bahwa mendekati hari pencoblosan maka protap penugasan seluruh resimen justru menjaga kondusivitas lingkungan TPS masing-masing.

BACA JUGA: Ribuan Relawan Buruh Sahabat Jokowi Padati GBK

BACA JUGA: Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu

"Jadi 34 ribu resimen lainnya kami tugaskan untuk jaga gawang," ucapnya.

BACA JUGA: Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu

Koordinator Nasional Garda Matahari Azrul Tanjung iut mengerahkan massa di GBK, Sabtu (13/4). Foto: Esy/JPNN.com

Dia menambahkan, Garda Matahari menuju hari pencoblosan 17 April sudah mengadakan santiaji dan pleno taktis di Rumah Aspirasi. Kegiatan yang melibatkan pimpinan kekuatan taktis zona Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta Raya beserta seluruh kordinator kelurahan tersebut mengevaluasi kinerja resimen TPS dan memantapkan angka kemenangan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019.

Azrul menambahkan, telah memetakan kekuatan basis pendukung Jokowi-Ma'ruf yang harus terus dilindungi dan daerah abu-abu yang masih potensial dibongkar. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Slank Muncul, Ratusan Ribu Pendukung Jokowi Histeris


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler