Konser Raisa di GBK, Melanjutkan Sejarah yang Tertunda

Kamis, 27 Oktober 2022 – 13:13 WIB
Raisa dan penyelenggara Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sempat tertunda akibat pandemi, Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 bakal segera digelar.

Konser tunggal Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan diadakan pada Sabtu, 25 Februari 2023.

BACA JUGA: Raisa Tidak Tega Nyanyi Lagu Galau di Pestapora 2022

Raisa mengaku senang akhirnya bisa mengumumkan jadwal konser terbaru tersebut.

"Akhirnya lega banget bisa mengumumkan tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser," kata Raisa di kawasan Gunawarman, Jakarta, Kamis (27/10).

BACA JUGA: Raisa Akan Mencetak Sejarah di GBK

Pemilik album It's Personal itu mengaku telah menyiapkan berbagai persiapan menjelang konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Raisa menyiapkan pertunjukan dengan durasi kurang lebih 2 jam.

BACA JUGA: Sempat Tertunda, Raisa Akan Mewujudkan Mimpi Konser di GBK

Selama konser, dia berencana menyuguhkan sekitar 25 lagu.

"Tahun 2020 dahulu belum ada album It's Personal, jadi pemilihan lagunya sekarang makin sulit, tetapi yang pasti aku akan bawakan lagu kesukaan kalian," jelas istri Hamish Daud itu.

Pada hari ini, Raisa sekaligus merilis poster resmi Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.

Dalam poster yang difoto oleh Nicoline Patricia Marlina tersebut, pelantun Nyawa dan Harapan itu terlihat glamor dan bersinar.

Selain mengeluarkan poster terbaru, Raisa san JUNI Concert juga memperkenalkan Northstar Entertainment, sebagai partner promotor.

JUNI Concert dan Northstar Entertainment berharap konser Raisa di GBK akan menjadi sejarah sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia dengan skala stadion.

"Ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tetapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua," beber Adryanto Pratono, CEO JUNI Concert.

Tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 akan mulai dijual pada 25 November 2022.

Adapun tiket konser Raisa di GBK rencana dijual dengan harga mulai dari seratus ribu rupiah melalui laman resmi penyelenggara. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler