Konser Sedih Marc Anthony

Selasa, 19 Juli 2011 – 18:51 WIB
BOGOTA – Di tengah gencarnya pemberitaan tentang gugatan cerai dari sang istri, Jennifer Lopez (J.Lo.), Marc Anthony tak mau menyembunyikan diriPria yang sudah bersama J.Lo

BACA JUGA: Adjie Notonegoro Terima 1.900 Ucapan

sejak tujuh tahun lalu itu tetap melangsungkan konsernya di Bogota, Kolombia, seperti jadwal semula
Tetapi, tetap saja kesedihan tampak di wajah pria berusia 42 tahun tersebut setelah sang istri mengumumkan perpisahan mereka Jumat lalu (15/7).

"Mereka bilang saya pria single,” kata Anthony sebelum memulai konsernya Minggu malam lalu (17/7)

BACA JUGA: Wali Ubah Citra Pesantren

Langsung saja ribuan penonton memberikan aplaus meriah
Dia lantas menyanyikan lagu Aguanile yang memiliki kenangan manis tentang hubungan mereka

BACA JUGA: Darius Bentuk Band, Ajak Istri Duet

Anthony dan J.Lomenyanyikan lagu itu pada final American Idol Mei laluPada akhir lagu, mereka berciuman mesraTak ada tanda-tanda perpisahan.

Meski tak memberikan keterangan resmi, gaya Anthony dalam konser tersebut menunjukkan bahwa pria yang dikaruniai anak kembar hasil pernikahannya dengan J.Loitu terluka gara-gara perceraian tersebutKabarnya, pasangan yang pernah merilis duet No Me Ames itu berpisah sejak sepekan sebelum pengumuman resmi yang dirilis J.LoItu ditandai dengan kehadiran J.Lotanpa Anthony pada malam BAFTA.

Belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab perpisahan tersebutNamun, santer beredar kabar bahwa mereka bercerai karena tidak menemukan titik temu tentang pembagian peran pada program reality show terbaru garapan Simon Fuller yang berjudul Q'Viva! The ChosenSaking kerasnya perdebatan tersebut, mereka disebut-sebut tak mau lagi saling bicara, kecuali tentang anak-anak mereka.

Beberapa kawan dekat pasangan itu menyatakan tidak kaget dengan kabar perpisahan tersebut”Marc Anthony terlalu suka mengaturAwalnya, J.Losuka karena itu membuatnya merasa terlindungiJuga, dia sedang jatuh cinta,” ucap Phillip Bloch, personal stylist J.LoTetapi, belakangan hal tersebut mulai dirasa lumayan mengganggu oleh penyanyi bertubuh seksi itu.

Sedangkan Ed Meyer, sahabat mantan suami J.Lo., mengatakan bahwa keduanya bertengkar hebat saat J.Lomengetahui bahwa Anthony memiliki tunggakan pajak di Long Island”Selain itu, mereka belum menemukan kata sepakat tentang tempat tinggal,” jelasnyaKarena kepentingan karir, J.Loingin menetap di Malibu, sementara Anthony ngotot tinggal di New York(any/c11)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Persalinan, Dian Sastro Booking Lima Kamar VIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler