Konser Spesial Sambut Penayangan Teman Tapi Menikah 2

Senin, 17 Februari 2020 – 17:03 WIB
Pemain film dan pengisi konser Teman Tapi Menikah 2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah konser spesial akan digelar untuk menyambut penayangan film tentang kisah hidup Ayudia dan Ditto Percussion, Teman Tapi Menikah 2. Pertunjukan bertajuk #TemanTapiMenikah2Concert itu bakal digelar secara live streaming YouTube pada 22 Februari 2020.

"Sebenarnya kami ingin bikin tur, karena waktu dan keterbatasan, makanya bikin konser. Senang dengan konser ini, karena lagu-lagu di dalamnya juga sangat berperan bagi kami dan sekarang semua bisa dengarkan karya secara langsung," kata Dito Percussion di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

BACA JUGA: Alasan Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh Dalam Film Teman Tapi Menikah 2

Sutradara Rako Prijanto mengatakan bahwa konser ini bakal menjadi sebuah suguhan istimewa. Sebab, menurutnya, banyak lagu-lagu yang nanti dibawakan merupakan bagian dari music scoring film Teman Tapi Menikah 2. "Ini berkesinambungan dengan musik scoring yang terdapat dalam film," ujar Rako Prijanto.

Konser Teman Tapi Menikah 2 bakal diramaikan musisi tanah air. Sejauh ini terdapat 11 grup musik serta penyanyi yang dipastikan tampil. Antara lain Midnight Quickie, Elephant Kind, Ten2Five, Endah N Rhesa, Reality Club, Garamerica, Dengarkan Dia, Mawar De Jongh, Ify Alyssa, Soulvibe, dan Avia Athalia.

BACA JUGA: Ini Bocoran Pemeran Ayu dalam Film Teman Tapi Menikah 2

"Ini kesempatan baik banget, kami kebetulan abis rilis album baru. Ada lagu soal teman yang jadi menikah," ujar Imel dari Ten2Five.

Diselenggarakannya konser Teman Tapi Menikah 2 disambut baik oleh para pemain film. Mawar De Jongh sebagai Ayudia, dan Adipati Dolken menjadi Ditto Percussion juga bakal tampil dalam konser tersebut.

BACA JUGA: Film Teman Tapi Menikah 2 Bakal Digarap, Ini Bocorannya

"Soal penampilan gue lagi dipikirin, belum tahu. Soalnya gue enggak bisa apa-apa. Baru diobrolin, semoga ada kesempatan," ujar Adipati.

"Aku excited banget buat tampil, nanti bawain tiga lagu," sambung Mawar.

Konser Teman Tapi Menikah 2 bakal ditayangkan secara langsung pada 22 Februari lewat channel YouTube Falcon Pictures. Sementara film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop mulai 27 Februari 2020 mendatang. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler