Konsisten Berinovasi, BRI Insurance Terima Penghargaan Best Brand Popularity 2024

Minggu, 20 Oktober 2024 – 19:22 WIB
Konsisten Berinovasi, BRI Insurance Terima Penghargaan Best Brand Popularity 2024. Foto: BRINS

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance kembali menunjukkan keunggulannya di industri asuransi umum dengan meraih penghargaan Best Brand Popularity General Insurance >5T Category pada ajang 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan, penghargaan tersebut merupakan dorongan positif bagi mereka unntuk terus konsisten dalam meningkatkan kinerja.

BACA JUGA: BRI Insurance Gaungkan Pentingnya Asuransi di Jambore Mercedes-Benz 2024

"Kami berkomitmen untuk menjaga posisi sebagai penyedia solusi perlindungan yang terpercaya, sesuai dengan visi kami, yaitu menjadi 'The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions'," ujar Budi Legowo, dalam keterangannya, Minggu (20/10).

Budi juga menekankan bahwa BRI Insurance akan terus berfokus pada perlindungan aset di sektor ritel dan mikro.

BACA JUGA: BRI Insurance Raih Awards 7 Most Popular Brand Of The Year 2024

"Kami memiliki tanggung jawab untuk mendukung ketahanan ekonomi, salah satunya melalui literasi asuransi yang inklusif, agar pelaku usaha dapat berkembang dengan tenang dan aman," tambahnya.

Inisiatif ini sejalan dengan tujuan BRI Insurance dalam memberikan layanan yang mampu melindungi masyarakat dari risiko keuangan.

BACA JUGA: BRI Insurance Perluas Jangkauan Bisnis Hingga ke Jatim

Sementara itu, Direktur Pembiayaan Syariah dari Kementerian Keuangan, Tony Prianto, juga membahas tantangan dan peluang di sektor keuangan.

Dia menekankan pentingnya sektor keuangan yang kuat, stabil, dan inklusif dalam menghadapi perubahan ekonomi.

“Keuangan yang dalam, inovatif, dan dapat dipercaya akan menjadi fondasi utama menghadapi tantangan di masa depan,” ucap Tony.

Penghargaan ini didasarkan pada survei online yang melibatkan lebih dari 10.000 responden. Empat kriteria utama yang dinilai adalah Best Brand Popularity, Best Brand Image, Best Customer Service Reputation, dan Best Social Contribution Reputation.

BRI Insurance berhasil meraih skor tertinggi dalam kategori Best Brand Popularity, menandakan peningkatan kepercayaan publik terhadap merek tersebut.

Dengan penghargaan ini, BRI Insurance membuktikan bahwa mereka tidak hanya mampu bertahan, tetapi juga tumbuh dan berkembang di tengah persaingan yang ketat. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler