Konsistensi KTB Menjaga Kualitas Layanan Diler Mitsubishi Fuso

Sabtu, 20 Januari 2024 – 09:47 WIB
Para pemenang Fuso National Dealer Contest 2024. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar kontes tahunan Fuso National Dealer Contest 2024 selama dua hari, 17-18 Januari 2024 di Jakarta.

Kompetisi tersebut menguji kemampuan bagi para front-liner dealer di seluruh Indonesia guna meningkatkan kualitas, kompetensi, dan keterampilan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA: Incar Aktivitas Logistik, Mitsubishi Fuso Agresif di Segmen LDT

Fuso National Dealer Contest 2024, sebagai salah satu langkah KTB untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, melalui kualitas dan pelayanan terbaik dari sisi sales maupun aftersales service.

Sebanyak 319 kandidat yang berhasil lulus untuk mengikuti kontes di tingkat nasional, setelah menyisihkan lebih dari 1500 peserta dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Sukses Mempertahankan Titel Pemimpin Pasar Kendaraan Niaga

Pada seleksi di tingkat nasional, para kandidat harus mengikuti serangkaian tes kemampuan mulai dari presentasi kinerja, tes praktik kendaraan, hingga kemampuan bagaimana menghadapi berbagai perilaku konsumen dengan berbagai situasi di lapangan.

Dalam kontes itu dikompetisikan sebanyak 13 kategori dari segi penjualan, layanan purnajual dan digitalisasi.

BACA JUGA: Tingkatkan Kenyamanan Konsumen, KTB Resmikan Diler Fuso DIPO Bukittinggi

Tim juri melakukan penilaian dengan meninjau beberapa aspek seperti kemampuan bagaimana menyelesaikan masalah, kinerja penjualan selama 1 tahun, pengetahuan spesifikasi produk, strategi marketing, kemampuan berkomunikasi, menganalisa, dan bernegosiasi.

Seluruh penilaian dilakukan demi menciptakan sales, after sales and customer satisfaction team yang andal, memiliki pemahaman mumpuni terhadap produk, mampu bersaing, dan berkomunikasi secara interaktif dengan konsumen.

"Tema tahun ini ialah Great People, Great Achivement, dengan kompetisi ini diharapkan dapat menghasilkan tenaga-tenaga dealer kompeten. Hal ini dapat dicapai melalui komunikasi yang jujur dan interaktif, yang dapat membangkitkan energi sebagai sebuah tim yang solid, sehingga dapat meningkatkan penjualan secara maksimal," ujar Executive Management PT. KTB Daisuke Okamoto, dalam keterangannya, Sabtu.

Pengumuman pemenang kompetisi dilakukan pada malam penganugerahan Fuso National Dealer Gathering 2024, 18 Januari 2024 di Jakarta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitsubishi Fuso Berharap Pemerintah Turut Memberikan Subsidi Untuk Truk Listrik


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler