Kontrak Pemain Diputuskan Hari Ini

Minggu, 03 Agustus 2014 – 08:20 WIB

CIBINONG - Pemecatan enam pemain dan hengkangnya dua pemain asing, ternyata bakal diikuti beberapa penggawa Persikabo Bogor. Kabarnya hal tersebut bakal diputuskan pada 3 Agustus hari ini.
    
Hal ini membuat kekuatan Laskar Padjadjaran sedikit demi sedikit bakal hilang bila separuh dari pemain mulai memutuskan hengkang. Terlebih target yang dibebankan manajemen yakni menembus Indonesia Super League (ISL) musim depan.
    
Asisten Pelatih Persikabo, Abdush Shobur mengungkapkan, pihaknya belum mengetahui siapa saja pemain yang akan meneruskan kerjasama dengan Persikabo. Nasib mereka akan ditentukan pada akhir pekan ini.  Kemudian untuk sekarang masih fokus terhadap pemain lokal.

“Saya belum tahu, kita lihat nanti saja pada tanggal 3 Agustus. Semoga dengan sisa pemain yang ada, tetap bertahan dan terus menampilkan permainan bagus meskipun hanya dihuni pemain lokal saja,” ujarnya kepada Radar Bogor (Grup JPNN).
    
Shobur juga mengaku, ingin melihat perkembangan pemain baru seperti Haryadi, Jaenal dan Setiawan. Mereka baru berlatih selama beberapa hari sebelum libur lebaran, jadi belum terlihat maksimal kualitas permainannya.
    
Sementara itu, Salah satu pemain Persikabo Mustopa Aji Farizza mengatakan, dirinya masih menunggu nasib dua hari mendatang. Memang sejumlah pemain belum ada yang keluar menanti keputusan manajemen.
    
“Wah, saya belum bisa memastikan. Paling kalau sudah ada kabar akan saya kasih tahu sesudah tanggal 3 Agustus. Ke depannya saya bisa bertahan di Persikabo meskipun sedang digoyang permasalahan internal, mudah-mudahan saja lanjut (bermain),” tuturnya. (nal/b)

BACA JUGA: Manchester United Pukul Real Madrid 3-1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manchester City Ditekuk Olympiakos Lewat Adu Penalti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler