Kontrak Wenger Tetap Diperpanjang Arsenal

Senin, 18 Februari 2013 – 11:08 WIB
MALU: Jack Wilshere tertunduk lesu setelah timnya dikalahkan Blackburn di kandang sendiri Sabtu (16/2). FOTO: Ist
LONDON - Meski melulu mengalami hasil buruk, Arsenal masih menaruh kepercayaan besar terhadap sang pelatih Arsene Wenger. Kali ini klub asal London utara tersebut tengah mempersiapkan perjangan kontrak untuk pelatih asal Perancis itu dua tahun ke depan.

Fans Arsenal sebenarnya sudah berkali-kali mencemooh Wenger. Pasalnya tim kesayangan mereka sudah puasa gelar sejak 2005. Terakhir, Arsenal mendapat kejutan di ajang Piala FA. Santi Cazorla Cs harus tersingkir setelah ditekuk Blackburn Rovers di Emirates Stadium.

Meski kehilangan kepercayaan suporter, Wenger masih terus berminat menukangi Arsenal. Dia memutuskan akan tetep duduk di kursi panas itu dan akan pergi ketika kontraknya habis pada Juni 2014 mendatang.

Komitmen baru Arsenal untuk Wenger bisa dinilai sebagai kejutan. Wenger masih dipercaya sebagao orang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub.

Wenger telah berada di Arsenal sejak Oktober 1996. Dari tangan dinginnya klub berhasil memenangi tiga gelar liga Inggris dan empat Piala FA. Namun, Wenger harus puasa gelar sejak Arsenel pindah dari stadion Highbury ke Emirates 2006 silam.

Kini, harapan terakhir Arsenal musim ini adalah Liga Champions. Anak asuh Wenger akan menghadapi raksasa Jerman Bayern Munich di babak 16 besar dengan laga tandang Rabu (20/2). (mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sergio-Dzumafo Belum Klop

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler