Kosme Grup dan Noah Berkolaborasi Lahirkan 'Jiwater'

Jumat, 05 Agustus 2022 – 19:43 WIB
Kosme Grup berkolaborasi dengan grup band Noah luncurkan air mineral ringan dan berteknologi canggih dari Jepang bernama Jiwater. Foto: dok Kosme Grup

jpnn.com, JAKARTA - Kosme Grup terus menghadirkan produk-produk terbaiknya dengan merambah ke bisnis food and beverage bernama Jiwater.

Produk air mineral dalam kemasan yang mengusung tagline Natural Artisesan Water memiliki rasa yang ringan dan berteknologi canggih dari Jepang.

BACA JUGA: Ariel NOAH Tak Ingin Paksakan Anak Menjadi Penyanyi, Ini Alasannya

Selain itu, Kosme Grup memadukan seni musik dan teknologi dan menggandeng grup band papan atas Noah sebagai brand ambassador ke negeri Matahari Terbit.

Direktur Kosme Grup Titis Indah Wahyu mengatakan kolaborasi Noah dan Kosme Grup dalam rangka peluncuran Jiwater ini menandai babak baru untuk menghadirkan air mineral teknologi Jepang ke tanah air.

BACA JUGA: Ariel NOAH Mengaku Belum Tertarik dengan Hal Ini, Hmmm...

“Kami sangat bangga bisa menggandeng Grup Band Noah sebagai brand ambassador Jiwater karena mereka merepresentasikan sebuah grup musik yang penuh inovasi dan menghasilkan karya-karya yang diminati sekaligus peduli dengan kesehatan. Hal ini senada dengan semangat Jiwater yang hadir untuk menghadirkan produk air mineral yang sehat," ungkap Titis, Jumat (5/8).

Titis menjelaskan paduan karya seni yang penuh inovatif dipadu gaya hidup sehat para personel Noah dianggap memiliki kesamaan dengan semangat yang ingin ditampilkan Jiwater.

BACA JUGA: 4 Fakta Seputar Konser BCL di Singapura, Nomor 3 Soal Ariel NOAH

Titis berharap kolaborasi Jiwater dan Noah di Jepang diharapkan bisa memberikan inspirasi positif bagi siapapun untuk hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas untuk tubuh.

Di samping itu, semangat menjaga kebugaran tubuh dengan air mineral yang sehat juga disampaikan Ariel, mewakili rekan-rekannya dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari  Sahabat Se-Jiwa Jiwater.

“Di Jepang bersama Jiwater kami mengunjungi beberapa lokasi  yang menjadi pusat sumber air mineral. Melalui kesempatan ini kami mengajak Sahabat Se-Jiwa di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran bersama Jiwater," ungkap Ariel. 

Semangat itu senada dengan kolaborasi bersama Jiwater selama di Jepang untuk berbagi hal baik kepada para penggemar Noah di mana saja. 

Menurut Titis, Jepang merupakan negara yang tepat karena Negeri Matahari Terbit ini dikenal sebagai negeri yang mampu memadukan kesegaran sumber air alami dipadu dengan teknologi terbaru yang bermanfaat untuk kesehatan.

Di Indonesia, teknologi ini telah dihadirkan oleh Kosme Grup dalam produk Jiwater, yaitu air mineral teknologi Jepang yang dikemas modern dan botol yang unik berukuran 500 ml dan 250 ml.

Desain Jiwater semakin terlihat eksklusif dengan siluet gambar hutan alami di Jepang yang menjadi inspirasi sumber kesegaran air berkualitas.

Kolaborasi bersama Noah, Kosme Grup berharap Jiwater mendapatkan sambutan hangat dari Sahabat Se-Jiwa di mana saja untuk tampil energik, bugar dengan konsumsi air mineral yang sehat dan diperlukan untuk menjaga metabolisme tubuh.

“Produk Jiwater bisa diperoleh di supermarket, distributor, dan pusat perbelanjaan terkemuka di Jawa, Kalimantan, Sumatra hingga Sulawesi sehingga Sahabat Se-Jiwa bisa membeli Jiwater dengan mudah, sekaligus berkontribusi terbaik untuk negeri dalam berbagai bidang,” tutup Titis. (mcr28/jpnn)  


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler