Kosta Rika Lengkapkan Derita Inggris di Piala Dunia

Rabu, 25 Juni 2014 – 06:45 WIB

jpnn.com - BELO HORIZONTE--Inggris gagal mencicipi kemenangan di Piala Dunia Brasil 2014. Hasil ini didapatkan Steven Gerrard dan kawan-kawan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh wakil benua Amerika, Kosta Rika dalam laga terakhir Grup D, Selasa (24/6) malam WIB.

Hasil ini seolah melengkapi dua hasil buruk yang mereka dapatkan di dua laga sebelumnya. Di pertandingan pertama Inggris harus menyerah dari juara empat kali Italia dengan skor 2-1. Kemudian di laga kedua mereka harus kalah dengan skor yang sama atas Uruguay.

BACA JUGA: Soal Gigitan Suarez, Kapten Uruguay Salahkan Chiellini

Hasilnya, Inggris kini harus angkat kaki dari kejuaraan ini karena hanya mengakhiri fase grup di klasemen terbawah grup D. Skuat The Three Lions - sebutan Inggris- hanya mendulang satu poin dari sekali bermain imbang.

‘’Saya pikir kami benar-benar kurang beruntung tidak memenangkan laga ini,’’ ujar pelatih Inggris, Roy Hodgson usai laga tersebut dalam situs resmi FIFA.

BACA JUGA: Italia Susul Inggris dan Spanyol yang Mudik Duluan

Nasib yang sama juga diserita Italia. Tim Gli Azzurri—julukan Italia—juga harus berkemas pulang bersama Inggris setelah finis di peringkat tiga.

Dari tiga laga yang dilakoni, Andrea Pirlo dan kawan-kawan hanya meraih sekali kemenangan saat membungkam Inggris 2-1. Selebihnya mereka kalah oleh Kosta Rika dan tumbang 1-0 atas Uruguay.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Gigit Chiellini, Suarez Dicaci

 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Italia Tersingkir, Prandelli Mundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler