Kovacic Target Cetak 10 Gol Untuk Inter Milan

Rabu, 06 Agustus 2014 – 14:04 WIB
Mateo Kovacic. Getty images

jpnn.com - MILAN- Mateo Kovacic memasang target tinggi untuk Inter Milan pada musim 2014/2015. Meski bukan penyerang, playmaker berusia 20 tahun itu bertekad mencetak sepuluh gol per musim untuk Inter.

Musim lalu, mantan penggawa Dinamo Zagreb itu tak sekalipun mendonasikan gol bagi Inter. Kini, gelandang timnas Kroasia tersebut bertekad tampil lebih egois agar bisa sering menggetarkan gawang lawan.

BACA JUGA: Praveen/Debby Kaget Lolos BWF World Championships 2014

“Di kepala saya, hal itu sedikit memengaruhi. Saya harus mengubahnya. Jika bisa mencetak sepuluh gol per musim, saya akan menjadi pemain yang komplet,” terang Kovacic di laman Inter Channel, Rabu (6/8).

Kovacic mengatakan, selama ini tugasnya hanyalah menyuplai umpan matang pada para penyerang Inter untuk mencetak gol. Namun, dia berani menjanjikan performa berbeda di musim baru mendatang.

BACA JUGA: Olivier Giroud Akui Masih Punya Masalah Fisik

“Saya harus melakukan hal yang sebaliknya. Apakah saya melakukan latihan khusus? Saya selalu berada di tepi kotak penalti, lalu memberikan umpan pada teman ketika saya seharusnya bisa menendang bola ke gawang,” tegas Kovacic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Buffon Cueki Masalah Pirlo dan Allegri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alexis Akui Belum Fit 100 Persen Bela Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler