Kovalainen Incar Kursi di Caterham

Selasa, 24 Desember 2013 – 16:04 WIB

jpnn.com - LONDON- Heikki Kovalainen belum lempar handuk untuk mendapatkan tim pada balapan Formula 1 musim 2014 nanti. Pembalap asal Finlandia tersebut kini dikabarkan tengah mengincar satu tempat di tim Caterham.

Pada balapan musim lalu, kursi pembalap di Caterham masih diisi Giedo Van Der Garde dan Charles Pic. Namun, peluang Kovalainen untuk menggeser satu dari dua pembalap tersebut sangat besar.

BACA JUGA: Saina Nehwal Batasi Keikutsertaan di Turnamen 2014

Pasalnya, performa kedua pembalap tersebut pada musim lalu sangat buruk. Keduanya selalu terlempar dari sepuluh besar di setiap seri. Pada akhir musim, keduanya juga tak berhasil mengantongi satupun poin.

“Saya sudah bekerja keras selama musim dingin agar bisa fit untuk musim mendatang. Pada saat ini saya belum menandatangani kesepakatan dengan tim. Namun, saya sangat serius dengan Caterham,” terang Kovalainen di laman MotorSport, Selasa (24/12).

BACA JUGA: Cetak 31 Poin, Nowitzki Topskor Ke-13 NBA

Musim lalu, pembalap berusia 32 tahun tersebut sempat digembar-gemborkan bakal membalap untuk Lotus. Sinyal itu makin terang setelah Kovalainen menggantikan peran Kimi Raikkonen dalam dua seri tersisa. Namun, Lotus akhirnya memilih Pastor Maldonado.

“Kini semua tergantung pada banyak hal. Semuanya harus sudah jelas pada akhir Januari mendatang. Saya belum mau pension dari balapan F1,” tegas Kovalainen. (jos/jpnn)

BACA JUGA: McLaren Dikabarkan Bakal Ubah Tampilan Jadi Oranye

BACA ARTIKEL LAINNYA... Widodo Beberkan Program Awal Timnas Senior


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler