Krisdayanti Pesan 25 Kamar Hotel

Sabtu, 19 Maret 2011 – 07:26 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

PERNIKAHAN diva pop Krisdayanti dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos tinggal dua hari lagiBerbagai kebutuhan menjelang hari bahagia mereka, hampir semuanya rampung

BACA JUGA: Natalie Portman Terseksi Versi Playboy

Salah satunya, akomodasi untuk para tamu yang akan menghadiri akad nikah keduanya di Masjid Sahid Nurul Huda, Jakarta Pusat.

Demi kenyamanan keluarga dan sejumlah kerabatnya, pasangan beda profesi itu memesan 25 kamar di Hotel Grand Sahid Jaya
”Hari ini (kemarin, Red) kita ada pertemuan dengan EO untuk proses akad nikah, termasuk penyiapan 25 kamar,” ungkap Usman, Humas Masjid Sahid Nurul Iman saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Dia tidak merinci nama tamu yang akan menginap di kamar tersebut

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Diet Mati-matian

Menurutnya, pemesanan dilakukan secara mendadak
Sebelumnya kedua calon mempelai tidak pernah mengungkapkan rencana untuk menyewa kamar, terlebih sebanyak itu

BACA JUGA: Mau Bertemu, Arumi Masih Ogah dengan Ibu

”Pesannya baru hari iniKita tidak tahu (kamar) itu untuk keluarga (calon mempelai) pria atau perempuan,” katanya.

Usman menambahkan, KD dan Raul menyebar 150 undangan untuk prosesi akad nikahnyaTak hanya keluarga dan sahabat, sejumlah pejabat dan tokoh politik juga diundang”Ada beberapa pejabat pentingSalah satu nama undangan yang di luar kalangan selebriti, Ketua Muhammadiyah, Din Syamsuddin,” terangnya.   

Sementara itu, menjelang hari bahagianya, KD terlihat masih sibuk beraktivitas di dunia keartisanKamis (17/3) lalu, perempuan asal Batu, Malang, Jawa Timur itu terlihat tampil dalam program musik DahsyatTetapi saat itu dia menolak diwawancara terkait hari pernikahannya yang semakin dekat”Maaf saya sedang buru-buru saya mau ke dokter,” ujarnya saat itu.

Seperti calon pengantin lainnya, menjelang hari bahagianya KD juga menggelar acara pengajianNamun pengajian yang berlangsung di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) malam, berlangsung tertutup”Saya nggak bisa kasih tahu jalannya pengajianPokoknya kemarin KD mengundang ibu-ibu pengajianDia minta didoakan supaya (prosesi akad nikahnya) besok bisa lancar,” imbuh salah seorang kerabat KD yang tidak mau disebutkan namanya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rianti Mengaku Bukan Fashionista


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler