Krisdayanti Pilih 12-12-12

Senin, 10 Desember 2012 – 08:16 WIB
Krisdayanti. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
ARTIS Krisdayanti belakangan jarang terlihat dilayar kaca. Istri dari Raul Lemos ini memang tengah hamil besar dan kelahirannya tinggal menghitung hari. Tak lama lagi, mantan istri Anang Hermansyah itu akan segera melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Raul Lemos.

Akan melahirkan melalui proses caesar, adik kandung Yuni Shara itu pun memilih tanggal cantik 12 Desember 2012. "Rencananya caesar di tanggal 12-12-12. Minta doanya," ujarnya saat ditemui di acara akikah anak Ussy Sulistyawati di Lebak Bulus, Jakarta, kemarin.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu menceritakan, pada kehamilannya kali ini dirinya mudah merasa lelah dan letih. Berat badan KD pun sudah naik 16 kilogram. "Iya nih, makan melulu jadi berat badannya naiknya 16 kg," kata ibu dari Aurel, Azriel dan Amora itu.

Karena kelahirannya semakin dekat, wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu mengaku sudah mempersiapkan sebuah kamar untuk sang bayi. "Kamar sih sudah warnanya blue," kata pelantun lagu Rembulan itu.

Tak hanya dirinya yang sibuk mempersiapkan kelahiran, sang suami pun kini semakin siaga. Selama ini, Raul memang pulang-pergi Timor Leste-Jakarta. Namun, kini dia menetap di Jakarta agar bisa menjaga istri tercinta. "Iya, bolak-balik Dili. Insya Allah sudah jadi suami siaga. Senanglah," tandasnya.

Dengan kehamilannya itu, kata KD, Raul semakin memanjakannya menjelang persalin. Sedangkan KD sendiri justru tak bisa diam menunggu hari kelahiran anaknya. "Suami yang manjain, saya nggak bisa diam justru," pungkasnya. (dew)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisnis Katering, Titi Kamal Terinspirasi Titiek Puspa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler