Krisis Keuangan, PSM Sulitkan Dapatkan Febre

Minggu, 02 September 2012 – 11:55 WIB
MAKASSAR - Hasrat Cristian Alejandro Febre Santis balik kandang ke PSM, bisa jadi tak kesampaian. Penyebabnya, anggaran tim untuk musim depan sejauh ini belum jelas.
   
Kendala pendanaan bakal menjadi penghalang stoper asal Cile itu berkostum merah-merah lagi. Pelatih kepala PSM, Petar Segrt, memang begitu mengharapkan Febre kembali.
   
Apalagi, setelah Kwon Jun hengkang ke Perspolis di Liga Iran. Nah, kabar akan kembalinya Febre membuat Petar senang bukan kepalang meski tak berharap terlalu berlebihan.
   
Pelatih berkebangsaan Kroasia itu mengaku sulit untuk merekrut Febre. Masalah keuangan menjadi penghalang untuk mendatangkan kembali stoper jangkung yang mencetak sebiji gol bersama PSM di IPL lalu.
   
Petar juga sudah mendapatkan informasi bahwa Febre juga telanjur menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub Divisi I Liga Ekuador, Tecnico Ambato Universitario. Pemegang lisensi kepelatihan Pro A-UEFA itu mengaku realistis saja jika mau mendapatkan Febre kembali.
   
"Karena kita harus membayar sejumlah biaya kepada klubnya di Ekuador."Untuk biaya transfer, saya rasa itu akan sulit. Kontraknya di sana cukup tinggi sedangkan kita, untuk membayar gaji pemain saja sulit," keluhnya.
   
Sementara itu, Febre yang dikonfirmasi via e-mailnya mengaku kontraknya berakhir pada November mendatang. Sehingga dia akan berstatus pemain bebas.
   
Makanya, Desember 2012 nanti dia akan kembali ke Makassar. "Masalah nilai kontrak dan gaji, saya rasa bisa didiskusikan. Saya masih cinta dan rindu dengan PSM, Teman," ungkap Febre. (ram)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Siasati Anggaran Deltras

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler