Krisna Mukti: Rata-rata, Personel Srimulat Pemakai Narkoba  

Kamis, 25 Juli 2019 – 07:58 WIB
Krisna Mukti. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut sekaligus politikus Krisna Mukti mengatakan, tak sedikit personel grup lawak Srimulat mengomsumsi narkoba.

Hal itu diungkap pesohor kelahiran 5 Februari 1969 itu saat mengomentari kasus narkoba yang menjerat Nunung.

BACA JUGA: Sempat Buron, Pemasok Sabu-Sabu ke Nunung Akhirnya Dibekuk

“Kalau mau jujur, hampir rata-rata pemain Srimulat adalah pemakai (narkoba). Yah, tahu sama-tahu lah sesama entertainer,” kata Krisna Mukti saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Tinggal Berdekatan, Krisna Mukti Sudah Curiga Nunung Pakai Narkoba

BACA JUGA: Nunung Ditangkap karena Narkoba, Sule: Miss You Mami

Diketahui, setidaknya ada empat personel Srimulat yang sempat merasakan hotel prodeo karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Di antaranya Doyok, Tessy, Polo, almarhum Gogon.

Kabul Basuki alias Tessy ditangkap di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada 23 Oktober 2014. Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu.

BACA JUGA: Tinggal Berdekatan, Krisna Mukti Sudah Curiga Nunung Pakai Narkoba

BACA JUGA: Sikap Nunung Berubah Sejak Lima Bulan Terakhir

Almarhum Gogon tersandung kasus narkotika pada 2007. Saat itu polisi menangkap komedian bernama Margono itu karena memiliki narkotika jenis ekstasi. Gogon ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten.

Polo bahkan pernah dua kali ditangkap polisi karena kasus narkotika. Pertama pada tahun 2000 dan divonis 7 bulan penjara. Kemudian pada tahun 2004, Polo kembali ditangkap polisi dalam kasus yang sama.

Sementara, Doyok pernah tersandung kasus narkotika pada tahun 2000. Doyok ditangkap karena memakai narkotika jenis sabu-sabu. Dia kemudian divonis satu tahun penjara.

Terakhir, Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran di kediamannya pada Jumat (19/7). Dari hasil penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,36 gram dan alat isap.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Hari Ditahan, Nunung Pengin Ketemu Cucu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler