Kristen Dunst Merasa Jijik Dicium Brad Pitt

Jumat, 29 Maret 2013 – 20:02 WIB
WAJAH tampan Brad Pitt mampu membuat wanita seseksi dan secantik Angelina Jolie sampai bertekuk lutut. Wajah jantan Brad yang dipadu tubuh ideal, membuat banyak kaum hawa dunia tergila-gila dibuatnya.

Tapi jika hal itu ditanyakan pada Kristen Dunst, jawabannya pasti sebaliknya. Pemeran Mary Jane di film trilogy Spider-Man ini justru mengaku sama sekali tak memiliki kenangan indah sempat akting bareng Brad. Kristen malah jijik! 


Kristen mengungkapkan hal itu saat diwawancarai majalah Bullet yang dikutip situs hiburan aceshowbiz, Jumat (29/3). "Cuma kecupan, tapi bagi aku sangat menjijikan," kata wanita 30 tahun ini.

Kecupan Brad didapat Kristen saat keduanya berakting dalam film "Interview With the Vampire" produksi tahun 1994. Selain Brad, pria keren lain yang berperan dalam film tersebut adalah Tom Cruise.

Dalam film itu, Kristen berperan sebagai Claudia, wanita yang tak bisa mati karena jiwanya terjebak dalam tubuh anak-anak. Kristen ingat benar saat mencium Brad, suami Angelina Jolei itu berperan sebagai vampir yang sebelumnya merupakan kaum hippie.

"Aku kira itu salah satu kesalahan terbesarku (selama jadi artis) sebab aku tak pernah dicium pria lain sebelum umurku 16 tahun," aku pemilik nama lengkap Kristen Caroline Dunst.


Sebenarnya ini bukanlah pengakuan pertama Kristen soal bagaimana kesannya berciuman dengan pria yang kini berumur 49 tahun itu. Menurut aceshowbiz, saat diwawancarai tahun 1998 silam, wanita cantik kelahiran 30 April 1982 sempat mengaku sangat tak nyaman berciuman dengan Brad karena sudah dianggapnya sebagai kakak sendiri.

"Serasa aku gadis kecil yang sedang dicium kakak. Benar-benar mengerikan," katanya. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gubernur dan Menteri Juga ke Rumah Eyang Subur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler