Kronologi Penangkapan Karenina Anderson, Polisi: Disimpan Dalam Laci

Rabu, 02 Agustus 2023 – 18:08 WIB
Karenina Anderson. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy menjelaskan kronologi penangkapan terhadap Karenina Anderson terkait dugaan kasus narkoba.

Dia mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat atas adanya dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Minggu (30/7).

BACA JUGA: Polisi Tangkap Karenina Anderson, Ada Ganja 4 Gram

Selanjutnya pada Senin (31/7), penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penangkapan terhadap sang aktris.

Karenina Anderson ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Dampingi Indra Bekti di Rumah Sakit, Aldila Jelita Didoakan Rujuk

"Senin sekitar pukul 22.15 WIB, saudari K dilakukan penangkapan di rumahnya," ujar Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 4,1 gram.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Dewi Perssik Disomasi, Raisa Gelar Konser

"Saat kami lakukan penggeledahan didapatkan barang bukti berupa sebungkus rokok yang di dalamnya terdapat satu bungkus narkotika jenis ganja (seberat) 4,1 gram dan selinting (dengan berat) 0,3 gram," tutur Ardhy.

Dia mengatakan, Karenina mengambil sendiri barang bukti tersebut. Adapun pemain film Jomblo itu menyimpan barang bukti itu di dalam sebuah laci.

"Disimpan di dalam laci meja tersangka, diambil sendiri oleh tersangka, dan diserahkan oleh polisi yang mengamankan," ucap Ardhy.

Dalam kesempatan yang sama, Karenina Anderson menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga maupun masyarakat atas kasus yang menyandungnya.

"Saya mau mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya untuk masyarakat indonesia, suami saya, anak-anak saya, keluarga besar saya, dan teman terdekat saya," tuturnya.

Dia meminta maaf karena sudah menjadi contoh buruk bagi keluarga maupun masyarakat.

Pemain film Jomblo itu berharap kejadian ini bisa menjadi titik balik dalam hidupnya. Dia pun memohon doa yang terbaik.

"Semoga kejadian ini menjadi momen, turning points untuk kehidupan saya lebih baik lagi," kata Karenina Anderson. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler