KT&G Indonesia Gaungkan Kampanye Love Yourself 2020

Jumat, 20 Maret 2020 – 03:01 WIB
KT&G Indonesia rilis kampanye Love Yourself 2020. Foto: dok KT&G

jpnn.com, JAKARTA - KT&G Indonesia tahun ini, menggelar kampanye bertajuk Love Yourself 2020. Mengajak untuk lebih menyadari arti penting mencintai diri sendiri, agar dapat menikmati hidup ebih baik.

Bagi KT&G, mencintai diri adalah penghargaan kepada diri sendiri yang tumbuh dari tindakan yang mendukung pertumbuhan fisik, psikologis dan spiritual.

BACA JUGA: Andmesh Hibur Penonton Galau di Love Fest 2020

KT&G Indonesia sendiri merupakan perusahaan sigaret terbesar ke-9 di dunia pada tahun 2018 menurut Statista, dengan merek andalannya yaitu ESSE yang memadukan teknologi terkini dengan tampilan penuh gaya. 

Strategic & Planning Manager of KT&G Indonesia Eka Tangkere, mengatakan  kampanye ‘Love Yourself 2020’ tercipta untuk menginspirasi anak muda Indonesia agar selalu berusaha menjalani hidup yang lebih baik.

BACA JUGA: Tampil Solo di Love Fest 2020, Armand Maulana: Tolong Hafal Lagu Saya

"Diperkenalkannya kampanye komunikasi baru yang lebih menyentuh pribadi ini dirasa menjadi salah satu langkah penting dalam membangun brand awareness ESSE agar lebih dikenal semakin luas di masyarakat tanah air," katanya dalam keterangan resmi, di Jakarta.

Ditambahkannya, kampanye itu juga menandai tekad KT&G Indonesia untuk terus menghadirkan lebih banyak acara event dan produk yang di sesuaikan dengan selera konsumen.

BACA JUGA: Cinta Penelope Menikah Lagi untuk yang Keenam Kalinya

"Sebuah tekad yang di dasari keinginan untuk memuaskan  pelanggan kami," ujarnya.

Kehadiran kampanye ‘Love Yourself 2020’ yang diusung brand ESSE juga di apresiasi oleh salah satu psikolog ternama Indonesia, Elizabeth Santosa.

Dia menekankan, belajar mencintai diri sendiri itu bukan berarti individu memberi asupan bagi kebutuhan ego pribadinya untuk merasa senang.

Menurutnya, definisi kata senang dan bahagia adalah dua hal yang berbeda. Dia mengakui, bahwa masih banyak salah kaprah kebanyakan masyarakat Indonesia mengenai happiness.

Banyak orang mengira arti kata happy adalah ‘rasa senang’ yang sifatnya sementara. Namun sebenarnya yang di maksud happy dalam penelitian yang telah ia lakukan di tahun 2016 – 2018 adalah ‘kebahagiaan’ yang sifatnya ‘jangka panjang’, lebih tepatnya damai sejahtera atau well being.

Elizabeth menuturkan, mencintai diri sendiri berarti dapat menciptakan kepuasan, rasa damai, percaya diri dan kondisi zen  pada pikiran dan hati kita.

Kampanye komunikasi ‘Love Yourself 2020’  disesuaikan dengan iklan televisinya yang menampilkan karakter anak-anak muda yang mendengarkan suara hati mereka dan tumbuh untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Pada saat bersamaan, mereka juga melakukan gerakan yang telah menjadi ciri khas ESSE yakni menjentikan jemari (finger snapping) yang merupakan sebuah gerakan yang mengekspresikan atribut brand ESSE seperti aroma yang bersih serta imej trendi dan berkelas.

Gerakan ini juga mengajak masyarakat untuk mulai mencintai diri sendiri, mendengarkan suara hati dan mulai menikmati hidup yang lebih baik. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler