Kuasa Hukum Zaskia Gotik: Eneng Memang Sengaja

Rabu, 30 Maret 2016 – 20:41 WIB
Zaskia Gotik. Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Pendangdut Zaskia Gotik mengakui bahwa pertanyaan terkait hari proklamasi Indonesia dan lambang negara sila ke lima Pancasila, dijawabnya hanya sekedar untuk lucu-lucuan belaka. Menurut Edi Ribut Harwanto, kuasa hukum Zaskia, pertanyaan tanggal proklamasi 17 Agustus yang dijawab selepas subuh dan tanggal 32 Agustus serta soal bebek nungging itu sekedar untuk menghibur penonton.

"Memang sengaja eneng itu, tadinya ingin menjawab hari kemerdekaan 17 Agustus, tetapi karena di situ adalah acara musik dan hiburan, maka eneng berkewajiban sebagai talent untuk menghibur supaya membuat orang tertawa," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/3).

BACA JUGA: Setiap Main Film, Giring Nidji Dicemburui Istri

Edi mengklaim bahwa jawaban yang dilontarkan kliennya itu tidak bermaksud untuk melecehkan lambang negara. Edi menegaskan bahwa pelantun lagu Bang Jono itu memiliki kewenangan untuk menghibur penonton.

"Jadi perbuatan emang benar, tetapi tidak ada itikad buruk. Apalagi sampai menghina, neng sebagai warga negara yang baik belum pernah dihukum," jelas Edi. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Ini 5 Film Indonesia yang Laris Manis

BACA JUGA: Berharap Makin Banyak Film yang Bangun Karakter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Enam Jam Digarap Penyidik, Zaskia: Terima Kasih, Luar Biasa Sekali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler