Kuat, Multifungsi, Koleksi Tas EIGER Siap Menemani 'Back to School'

Rabu, 05 Juli 2023 – 14:40 WIB
EIGER punya berbagai koleksi tas sekolah multifungsi untuk menyiapkan tahun ajaran baru 2023/2024. Foto: Dok Eiger

jpnn.com, JAKARTA - Libur sekolah sebentar lagi usai dan semester baru pun siap menyambut dengan berbagai petualangan baru.

Semester baru, teman-teman baru, dan sekolah baru tak lengkap rasanya tanpa perlengkapan baru.

BACA JUGA: EIGER Banyak Buka Lowongan Kerja di Job Fair ICE BSD, Cek di Sini

Kalau kamu sedang mencari tas sekolah multifungsi untuk menyiapkan tahun ajaran baru 2023/2024, EIGER punya berbagai koleksinya!

Ada berbagai macam desain, warna, kegunaan, bahkan fitur kekuatan setara dengan tas gunung yang andal dan tangguh.

BACA JUGA: EIGER TAC Resmi Dirilis, Ini Keunggulannya

Berbagai koleksi tas sekolah EIGER bisa didapatkan langsung di toko EIGER yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, juga di toko online eigeradventure.com.

Manager Marketing EIGER Ribka Suharyanto mengatakan berbagai macam tas dengan warna dan model yang berbeda telah disiapkan khusus oleh tim Produk Desain EIGER untuk menyambut tahun ajaran baru 2023/2024.

BACA JUGA: Tukar Sampah Plastik di Gerai Eiger, Dapatkan Poin dan Voucher Belanja

“EIGER tidak hanya punya tas untuk mendaki saja, tas sekolah dengan berbagai warna, model, ukuran, dan berbagai fungsi juga disiapkan EIGER untuk kebutuhan sekolah,” kata Ribka di Toko EIGER Jalan Sumatera No.23, Braga, Bandung, Senin (3/7).

Apa saja tas sekolah terbaik yang bisa digunakan untuk memulai tahun ajaran baru? Berikut sebagian koleksi terbaik dari EIGER untuk menyambut sekolah:

1. Wanderfurther Backpack 23L

Backpack yang dirancang khusus untuk menemani aktivitas harian, termasuk aktivitas di sekolah. Sebagian besar material tas ini menggunakan bahan Polyester daur ulang.

Didesain tahan cipratan air atau hujan ringan. Memiliki bukaan atas untuk mengakses kompartemen utama dengan saku dalam yang dapatmenyimpan laptop berukuran 14 inchi

2. Fiora 2.0 Backpack 16L

Bersiaplah untuk memulai kegiatan di sekolah menggunakan tas Fiora berukuran 16 liter ini. Memiliki banyak ruang kompartemen untuk menjaga barang bawaan tetap rapi. Kompartemen utama bisa untuk menyimpan buku dan dokumen.

Dilengkapi juga dengan saku di samping untuk botol minum, lalu dua saku di bagian depan dapat digunakan untuk menyimpan barang kecil, seperti ponsel, hand sanitizer, dan masker.Tas ini dirancang khusus secara ergonomis agar pas dipakai mengikuti tumbuh perempuan dan memberikan kenyamanan saat membawa beban.

3. Alpaca Lite Backpack 10L

Tim Produk Desain EIGER mengeluarkan satu koleksi ransel ringkas dan praktis yang bisa digunakan untuk aktivitas anak-anak sekolah. Tas ini berkapasitas 10 liter terdiri dari kompartemen utama untuk menyimpan barang esensial dan saku depan untuk menyimpan barang-barang yang sering diakses.

4. Marmoset 16L Daypack

Membawa fitur dan teknologi dari pendakian gunung ke dalam aktivitas sehari-hari, tas ini didesain khusus untuk aktivitas mountaineering, namun multifungsi sehingga bisa digunakan sehari-hari, bahkan untuk bersekolah.

Ukurannya pun pas dan ringan untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

5. Core Laptop Backpack 15L

Saat ini kegiatan utama di sekolah sudah banyak menggunakan pelengkap digital, salah satunya adalah laptop. Butuh tas sekolah untuk membawa laptop dengan ukuran ringkas namun bisa memuat laptop hingga 14 inci? Tas ini solusinya.

Kompartemen utama dilengkapi saku dengan bantalan khusus untuk menyimpan laptop. Meski ukurannya hanya 15 liter, tas ini memiliki ruang yang cukup luas untuk menyimpan kebutuhan sekolah. Ada pula dua saku samping untuk membawa botol minum.(jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Elvi Robiatul, Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler