Kumpulkan Seluruh Mitra, MS GLOW Luncurkan Elite Glowbal

Minggu, 11 Agustus 2024 – 18:26 WIB
Shandy Purnamasari bersama para mitra MS GLOW di acara launching Elite Glowbal. Foto dok. MS GLOW

jpnn.com - Proses bisnis yang solid memastikan efisiensi operasional dan kualitas produk ataupun layanan di dalam perusahaan. Hal ini juga akan membantu mengelola risiko, meningkatkan produktivitas, dan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Untuk mendorong hal itu, MS GLOW meluncurkan sebuah wadah berkumpulnya seluruh mitra (seller, reseller) dan keluarga besar dalam komunitas bernama Elite Glowbal. 

BACA JUGA: MS GLOW Merilis Produk Wewangian, Cocok untuk Masyarakat Modern

Elite Glowbal merupakan entitas baru yang dibentuk sebagai representasi semangat MS GLOW untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan.

“Sejak pertama kali MS GLOW muncul pada 2013 silam, pengembangan kami lakukan bukan hanya pada produk saja, tetapi juga bagaimana menjaga dan membina para mitra bisnis yang menjadi keluarga besar agar selalu tumbuh bersama,” kata founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dalam keterangannya dikutip Minggu (11/8). 

BACA JUGA: MS Glow Beri Perawatan Khusus Bagi Para Bidan, Cukup Tunjukkan Kartu IBI

Menurutnya kata “elite” dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa; sementara kata “glowbal” memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global. 

"Elite Glowbal membawa semangat untuk glowing, growing, dan giving," ucapnya.

BACA JUGA: MS GLOW Aesthetic Clinic Beri Promo 1445, Wajah Glowing di Hari Raya, Yuk Buruan Datang

Dia mengatakan, MS GLOW senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement. Hal itu agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value.

Peluncuran Elite Glowbal ditandai dengan berkumpulnya para mitra dari berbagai penjuru Indonesia dan bersama-sama mengunjungi innovation center, tempat produk MS GLOW diformulasikan.

Bersama dua brand unggulan yakni MS GLOW beauty dan MS GLOW for Men, MS GLOW saat ini telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1100 toko serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia.

“Saya gabung MS GLOW di 2015, diawali karena saya cocok dan jatuh cinta sama produknya. Ternyata membuka peluang untuk meningkatkan perekonomian keluarga, mendapatkan banyak ilmu, networking dan kesempatan untuk membantu sesama," kata salah satu mitra bisnis MS GLOW, Putri Rachmadania dari Balikpapan, Kalimantan Selatan.

Hal senada diungkapkan Asrufiyaty I'id Vitary asal kota Lamongan, Jawa Timur, yang menjadi mitra bisnis MS GLOW sejak tahun 2016.

Dia terinspirasi oleh Shandy Purnamasari, sebagai sosok inspiratif yang selalu menjunjung tinggi pesan sebagai perempuan dengan value. 

"Bu Shandy selalu menyemangati kami bahwa MS GLOW adalah keluarga, bukan sekadar tempat mencari nafkah, tetapi juga belajar untuk pantang menyerah," katanya. (esy/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler