Kunjungi Pembangungan Masjid Baiturrahman, Gubernur Aceh Ngamuk

Kamis, 18 Februari 2016 – 11:52 WIB
Gubernur Aceh, Zaini Abdullah saat sidak di pembangunan lanjutan lanskap Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh.FOTO: rakyat aceh/jpnn.com

jpnn.com - BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah benar-benar emosi saat mengunjungi pembangunan lanjutan lanskap Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh. Dia kecewa dengan material yang tak berkualitas. 

Bahkan dia langsung membanting batako hingga pecah.

BACA JUGA: Inilah Para Istri Cantik dari Bupati dan Wakil Bupati Ganteng Trenggalek

Sebagai penanggung jawab, Doto Zaini (panggilan akrab sang gubernur) tampaknya tak mau dijadikan ’sasaran tembak’ akibat proyek yang amburadul. 

Ditemani pejabat di lingkup Setda Aceh, dia menguji kualitas material yang digunakan untuk menyokong pembangunan basement dan lanskap MRB.

BACA JUGA: KEREN! Begini Reaksi Bupati Ganteng Termuda Usai Raih MURI

Pantauan Rakyat Aceh, Doto Zaini dan rombongan tiba di lokasi proyek sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (17/2). Setibanya di tempat itu, pengawas dan pelaksana proyek langsung menemui gubernur. Tak ayal, dalam pertemuan itu, Doto Zaini langsung mempertanyakan persoalan yang terjadi. Ia juga menegur dengan keras pelaksana dan pengawas proyek itu.

"Ini adalah proyek monumental yang dinanti rakyat. Saya yang bertanggung jawab ini melalui APBA. Walaupun pahit, saya katakan tegas untuk perbaiki semua (hal yang tidak berkualitas)," tegas Doto Zaini. (mag-64/rbb)

BACA JUGA: Misterius..Dibacok, Berlumuran Darah, Diseret, Dibacok Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bima Berburu Bala Bantuan ke Luar Negeri, Hasilnya?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler