Kursus Lisensi B Selesai, Lisensi A Digelar Juli 2015

Rabu, 24 Desember 2014 – 13:20 WIB
foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Kursus lisensi B AFC rampung digelar di pemusatan latihan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Selasa (23/12) lalu. Selanjutnya, PSSI akan menggelar TC lanjutan untuk lisensi A pada 2015 mendatang.

Sesuai dengan aturan terkait pengambilan lisensi kepelatihan AFC, pelatih-pelatih yang telah lulus dan mendapat lisensi B AFC, baru bisa mengambil lisensi A, tahun depan.

BACA JUGA: Pahabol, Gilbert, dan Gavin Pulang Kampung

Staf Departemen Pengembangan PSSI, Efraim Ferdinand, menuturkan jika jadwal kursus lisensi A untuk tahun depan sudah diputuskan.

"Pengambilan lisensi A AFC di Indonesia bakal digelar pada 27 Juli sampai 25 Agustus 2015," cetusnya saat ditemui di Bojongsari, Sawangan, Depok.

BACA JUGA: Timnas U-23 Beri Dispensasi Pemain yang Rayakan Natal

Meski demikian, ada beberapa pelatih ISL yang akan mendapatkan akselerasi kursus lisensi A. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik kepelatihan PSSI, Narayyan Nair Sivaji. Beberapa diantaranya adalah Djajang Nurjaman dan Joko Gethuk Susilo.

Efraim pun memastikan, jika ada dua opsi lokasi kursus lisensi yang dipilih oleh PSSI nantinya. Yakni antara Bojongsari, Depok, Jawa Barat atau di Jogjakarta. (upi/mas)

BACA JUGA: Transisi Seru MotoGP di Musim 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Nikmati Kehidupan Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler