LA Clippers Hajar Oklahoma City, Chris Paul Pecahkan Rekor

Selasa, 06 Mei 2014 – 17:19 WIB
Penggawa Los Angeles Clippres Blake Griffin (32) saat melakukan shooting di depan pemain Oklahoma City Thunder Serge Ibaka (9). FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA- Chris Paul menjalani salah satu pertandingan terhebat ketika membantu Los Angeles Clippers menekuk Oklahoma City Thunder dengan skor 122-105 pada game pertama semifinal Wilayah Barat di Chesapeake Energy Arena, Selasa (6/5) WIB.

Paul sukses membukukan rekor pribadi ketika berhasil memasukkan delapan tembakan tiga angka. Bagi Paul, itu adalah rekor tertingginya sepanjang karir di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

BACA JUGA: Lorenzo Lebih Senang Pakai Ban Lembut

Hebatnya, Paul melakukannya hanya dalam sembilan percobaan. Artinya, Paul hanya mengalami satu kegagalan ketika melakukan tembakan tiga angka. Sebelumnya, catatan tertinggi Paul hanyalah lima tembakan tiga angka.

"Saya datang lebih awal ke tempat ini dan melakukan banyak tembakan. Jadi, saya pikir, hal itu juga berpengaruh pada catatan ini," terang Paul setelah pertandingan di laman CNBC.

BACA JUGA: Yaya Toure Siap Tempur di Sisa Musim

Catatan itu menyempurnakan performa hebat Paul yang sukses membukukan double double dengan 32 poin dan sepuluh assist. Kegemilangan Paul membuat Clippers kini mengungguli Thunder dengan agregat 1-0. Tapi, Paul meminta rekan-rekannya tak jemawa.

"Kami harus sadar tak akan memasuki game kedua dengan keunggulan 17 angka. Anda tahu, Anda harus tetap bangkit dan selalu merasa lapar. Anda tak boleh puas dengan kemenangan ini," tegas Paul. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ingatkan Brasil pada Tragedi Piala Dunia 1950

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rosberg Klaim Lebih Hebat dari Hamilton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler