LA Lakers Makin Mengkhawatirkan

Jumat, 26 Oktober 2012 – 17:10 WIB
LOS ANGELES - L.A Lakers sudah akan bertarung mengadapi lawan berat Dallas Mavericks pada laga perdana musim reguler (1/11) WIB mendatang. Namun, hasil laga pra musim Lakers terus mengecewakan. Kemarin, Lakers kembali kalah, kali ini melawan rival sekotanya Los Angeles Clippres, 91-97 di Staples Center.
   
Kekalahan tersebut merupakan yang ketujuh secara beruntun. Kemampuan Mike Brown, pelatih Lakers pengganti pelatih legendaris Phil Jackson yang pensiun musim lalu masih sangat meragukan.

Kondisi Lakers semakin mengkhawatirkan karena sang mega bintang Kobe Bryant mengalami memar kaki kanan. Kobe diprediksi absen saat laga preseason terakhir Lakers melawan Sacramento Kings hari ini di San Diego.

Sementara itu, bintang baru Dwight Howard juga absen. Defensive player of the year 2009-2011 itu diistirahatkan untuk memulihkan kondisinya paska lama menderita cedera punggung.

Kemarin, Brown memainkan center Robert Sacre dan guard Jodie Meeks sebagai starter. Mereka berdampingan dengan proyeksi starter tetap musim ini yakni Steve Nash, Pau Gasol, dan Metta World Peace. Hasilnya memang baik, kecuali Nash, mereka mencetak double digit poin. Sedangkan Nash menjadi penyumbang assist terbanyak yakni tujuh kali.

Namun itu tidak cukup. Laga pemanasan kemarin malah menjadi pertunjukkan point guard Clippers Eric Bledsoe. Pemain yang sempat dibuang ke tim Development League Bakersfield Jam tersebut justru menggila. Bledsoe hampir saja mencetak triple double dengan 22 poin, 11 assist, dan sembilan steal.

Berlaga lebih dari 43 menit, pemain 22 tahun itu dengan sangat baik menggantikan peran Chris Paul yang diistirahatkan. "Hanya bersenang-senang. Saya kira, saya akan sedikit kehabisan nafas, tetapi ternyata tidak," kata Bleadsoe kepada Associated Press.  

Sementara itu Nash, lama-lama merasa sangat capek karena timnya terus kalah. Dia tidak gembira dengan rekor buruk 0-7 ini. "Sebetulnya saya ingin lebih banyak menang dengan seragam baru iuni. Kami baru akan sangat khawatir, jika rekor ini dihitung," jelasnya.

Turn over sebanyak 20 kali, menurut Nash adalah biang kerok kekalahan timnya. Ini tidak boleh terjadi di musikm reguler nanti. (nur)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Panggil Pemainnya di Timnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler