La Nyalla Tuding Isran Noor Tak Paham Urusan Bola

Kamis, 04 April 2013 – 14:55 WIB
JAKARTA - Anggota Eksekutif Komite (Exco) PSSI La Nyalla Mattalitti menyatakan bahwa Isran Noor mestinya dicopot dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN). Pasalmya, Isran dianggap tidak bisa menyelesaikan konflik internal di BTN.

"Isran Noor itu tidak ngerti bola. Kalau mengerti dia tidak akan banyak omong soal internal BTN. Sebab apapun keributan di internal tidak boleh diungkap keluar," kata La Nyalla kepada JPNN, Kamis (4/4).

La Nyalla justru mengaku heran dengan sikap Isran yang secara terbuka menyerang Wakil Ketua BTN Harbiansyah. Seharusnya, kata dia, Isran mendekati Harbiansyah karena merupakan Komisaris Utama PT Liga Indonesia yang membawahi Indonesia Super League (ISL).

"Harbiansyah itu orang bola, dia Komisaris Utama Liga Indonesia. Kalau ISL tidak mau bermain, Isran Noor bisa apa? Isran Noor harusnya menjalin hubungan baik dengan ke Harbiansyah," tandas La Nyalla.

Menurutnya, keributan di internal BTN tersebut malah membuat pemain kebingungan. Mantan Ketua PSSI versi KLB Ancol itu juga mengkritik rencana 'friendly match' yang dinilainya terlalu banyak dan tanpa koordinasi dengan operator liga.

Lalu siapa yang berhak menggantikan Isran Noor? Nyalla menyatakan salah satu dari 15 anggota exco akan dipilih untuk menjabat sebagai ketua BTN. "Kita belum tahu siapa penggantinya, nanti di rapat exco dibahas pekan depan. Yang jelas Ketua BTN harus dijabat salah satu exco," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Walcott: Mental Pemain Arsenal Sangat Kuat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler