Ladies.. Baca Nih Pesan Bunga Citra Lestari

Jumat, 13 November 2015 – 19:03 WIB
Bunga Citra Lestari. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bunga Citra Lestari memiliki alasan tersendiri menerima peran dalam film bertajuk Jilbab T‎raveler, Love Sparks in Korea yang diangkat dari novel karya Asma Nadia.

"‎Aku rasa ini bisa memberikan inspirasi. Kalau wanita hijab itu enggak cuma santun atau ceritanya tentang dipoligami oleh suaminya, tapi punya kekuatan dan punya mimpi. Dia banyak belajar, jadi tidak punya ketergantungan sama sosok pria. Karena itu, aku merasa ini sebuah karakter yang berbeda," kata BCL‎ di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta, Jumat (13/11).

BACA JUGA: Mau Rambut Indah Seperti Pevita Pearce? Ini Resepnya

Perempuan kelahiran‎ 22 Maret 1983 ini berperan sebagai Rania. Ia mengaku jatuh cinta dengan karakter Rania.

"Setelah ngobrol sama Mbak Asma, aku baru tahu ternyata Rania ini idenya seperti hidup Mbak Asma, cerita tentang Mbak Asma tapi dipadu imajinasi," ucap wanita yang karib disapa Unge itu.

BACA JUGA: Berbeda! Bunga Citra Lestari Dapat Peran Wanita Berhijab

Film Jilbab Traveler, sambung BCL, menggambarkan mengenai wanita berhijab yang kuat dan berwawasan. Menurut Unge, wanita tetap bisa menghadapi kerasnya dunia.

"Aku anggap ini bisa menjadi inspirasi bagi wanita, baik berhijab atau tidak berhijab. Wanita bisa menaklukkan dunia,"‎ ujar Unge. (gil/jpnn)

BACA JUGA: ASYIK: 16 Tahun jadi Istri Kedua, Nita Thalia Kerap Selfie Bareng Istri Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wow! Artis Cantik Ini Jadi Istri Kedua Sejak Usia 17 Tahun!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler