Lady Gaga Artis Paling Berpengaruh

Sabtu, 01 Mei 2010 – 14:32 WIB
Lady Gaga dalam sebuah penampilan. Foto: Michael Buckner/Getty Images.
NEW YORK - Bukan hanya si ratu talkshow Oprah Winfrey, atau sutradara fenomenal pemenang Oscar Kathryn Bigelow yang menjadi insan seni hiburan paling berpengaruh di dunia tahun iniTapi, justru penyanyi dengan penampilan yang selalu mengundang perhatian, Lady Gaga-lah orangnya

BACA JUGA: Vira Yuniar Masih Survey Pacar

Hal itu terlihat dari daftar "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" versi majalah Time
Gaga berada di tempat teratas kategori artis.

Pengakuan terhadap keberpengaruhan Gaga itu diungkapkan oleh seniornya di dunia penyanyi pop, yakni Cindy Lauper

BACA JUGA: Sinta Bachir Nggak Asal Seksi

Penyanyi kawakan tersebut menyebut bahwa lirik-lirik yang dibuat Gaga, memang marupakan karya yang luar biasa dan menakjubkan.

Tanpa sungkan-sungkan, Lauper mengungkapkan kekagumannya kepada yuniornya yang masih berusia 24 tahun tersebut
"Ketika melihat Lady Gaga, saya langsung kagum

BACA JUGA: Celine Dion Pengen Banyak Anak

Dia bukan hanya seorang seniman pop, tapi dia adalah seorang penampil seniDia mengukuhkan diri sebagai seni itu sendiri," ujarnya, seperti dikutip dari AFP, Jumat (30/4).

Sementara, yang menduduki peringkat kedua dalam daftar kategori itu, adalah host TV Conan O'BrienKepandaian dan humornya ketika menjadi pembawa acara Golden Globe membuat kagum banyak orangDua nama besar lainnya, Bigelow dan Winfrey, juga berada dalam daftar di urutan berikutnya.

Daftar Time periode kali ini bisa disebut sebagai era "anak-anak baru" dunia hiburanSejumlah nama baru langsung menyodok di daftar bergengsi ituDi antaranya, pemeran vampir berwajah menggemaskan di Twilight, Robert Pattinson, yang berada di tempat keenam.

Selain itu, juga ada penyanyi country muda penuh prestasi, Taylor Swift, yang berada di urutan kesembilanKejutan muncul atas masuknya bintang baru serial laris Glee, Lea Michele, yang langsung menduduki tempat ke-13 di antara Simon Cowell dan Elton John(c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nina Tamam Ngebet Punya Momongan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler