Lady Gaga Belum Umumkan Jadwal Tur

Jumat, 22 Maret 2013 – 07:44 WIB
LONDON - Setelah menjalani operasi panggul, para penggemar Lady Gaga memang harus menunggu lebih lama mengenai kepastian jadwal tur penyanyi fenomenal tersebut. Hingga kini, manajemen Lady Gaga belum berani memberikan kepastian tur. Manajer Gaga Vincent Herbert mengatakan, Gaga masih menyelesaikan album bertajuk “very, very, refreshing”.

“Belum ada kepastian kapan Gaga akan kembali tampil di atas panggung. Namun kami memastikan jika dia akan menjalani hari seperti biasanya. Gaga siap kembali berkarya,” terang Herbert seperti dilansir The Sun.

Herbert mengatakan, album baru yang sedang diselesaikan Gaga memiliki kualitas yang lebih baik dibanding karya-karya sebelumnya. Dia menjamin, para pecinta Gaga tidak akan kecewa dengan kualitas karya terbaru penyanyi 26 tahun tersebut.

“Saya tidak sabar untuk melihat dunia mendengarkan lagu terbarunya dan melihatnya kembali sehat, kuat dan lebih baik dari sebelumnya,” tambah Herbert.

Dia menambahkan, cedera yang dialami Gaga murni karena etos kerjanya yang gila-gilaan. Meski harus mengalami cedera, namun karya yang dibuat Gaga memang sangat fenomenal.

“Dia bekerja sangat keras dan semuanya akhirnya menjadi kenyataan,” tegas Herbert. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bobby Brown Jalani Rehabilitasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler