Lady Gaga Bugil Saat Rekaman

Jumat, 31 Agustus 2012 – 14:25 WIB
PENYANYI eksentrik ini kembali menuai sensasi. Kali ini, bukan karena pilihan busananya. Tapi justru ia tak berbusana saat menyelesaikan rekaman album terbarunya, ART POP. Gaga tentu saja sangat serius dalam pembuatan album barunya itu. Tak heran kalau setiap hari sang Mother Monster, menghabiskan waktunya di studio rekaman. Pelantun Born This Way tersebut lalu memiliki ide gila, rekaman tanpa mengenakan sehelai benang pun.

"Gaga ingin rekaman dengan ide tanpa busana," ungkap sumber.

Gaga pun mewujudkan idenya. Hal ini dilakukannya bukan tanpa alasan. Gaga merasa suaranya jadi lebih bagus saat bugil. "Kondisi tersebut (tanpa busana) menurut Gaga membuat suaranya jadi bagus," ujar sumber.

ART POP  akan dirilis awal 2013. Banyak yang berspekulasi dalam album tersebut akan ada lagu kolaborasi antara Lady Gaga dengan Azealia Banks.  Untuk mengumumkan judul album barunya itu, Gaga tak perlu menggelar pesta dan jumpa pers. Ia hanya butuh twitter. Gaga merupakan salah satu artis dengan jumlah follower terbanyak, jumlahnya mencapai 27,8 juta pengikut.

Gaga juga membagi foto di Instagram, media sosial yang memungkinkan orang bisa membagi foto dengan cepat. Konsep album ART POP dijelaskan pula oleh Gaga melalui situs LittleMonsters.com. "Pop art was a movement in the ’70s that is still alive now. [ARTPOP] is the music I’ve been making since [The Fame]," tulis Gaga.

Di luar itu, magnet Gaga semakin luar biasa manakala dia tampil di cover majalah mode Vogue edisi September 2012. Tampil dalam jepretan fotografer fashion terkenal, Mert Alas dan Marcus Piggot, Gaga sukses membuat Vogue diborong ribuan fan dan khalayak umum. RM
BACA ARTIKEL LAINNYA... Enggan Bicarakan Kabar Pernikahan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler